Lifestyle - 19 November 2021

Rekomendasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Bestie-mu

Neng Osa Nurohmah - 19 November 2021
Rekomendasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Bestie-mu

Kabar pernikahan sahabat terdekat adalah kabar menggembirakan. Pasti Teman iStyle ingin menambah kebahagiaan tersebut dengan memberinya hadiah bermanfaat. Apalagi sahabatmu itu akan menempuh hidup baru.

Kira-kira hadiah apa yang cocok dan bermanfaat untuk diberikan kepada pengantin baru? Berikut ini adalah rekomendasi kado pernikahan yang bermanfaat untuk bestie-mu.

Baca juga: Wooderful Life untuk Wonderful Life, Koleksi Kerajinan yang Kreatif dan Estetis

Tiket Bulan Madu

Setelah menikah, biasanya pasangan pengantin akan pergi berbulan madu untuk menikmati waktu berduaan. Memberi sahabatmu hadiah tiket bulan madu pasti akan membuatnya senang. Supaya gak salah pilih destinasi, sebaiknya kamu tanya terlebih dahulu ke temanmu ingin pergi berbulan madu ke mana.

Sumber foto: Katalog iStyle

Barang Couple

Untuk menambah kemesraan sang pengantin, kamu bisa menghadiahinya barang couple. Hal ini pasti akan membuat sahabatmu dan pasangannya terus merasakan romansa setiap harinya. Kamu bisa memberi barang couple berupa cangkir, baju tidur, sikat gigi, dan lainnya. 

Baca juga: 12 Rekomendasi Film Korea Tentang Keluarga

Sumber foto: Katalog iStyle

Peralatan Masak

Pasangan yang baru menikah akan menempuh hidup baru, memulai mahligai rumah tangga. Kegiatan masak-memasak pasti akan menjadi hal yang cukup sering mereka lakukan. Oleh sebab itu, memberikan peralatan masak sebagai hadiah pernikahan bisa jadi pilihan yang bagus nih, Teman iStyle.

Album Foto

Pilihan benda selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai kado pernikahan adalah album foto. Kamu bisa mengumpulkan momen berharga yang telah dilewati oleh sahabatmu dan pasangannya. Album kenangan yang menceritakan perjuangan keduanya hingga sampai ke pernikahan pasti akan membuat sahabatmu terharu.

Baca juga: Jangan Salah Kustom! Ini dia Inspirasi Outfit Undangan Sesuai Dengan Tema Acara

Sumber foto: Katalog iStyle

Sprei dan Bed Cover

Sprei dan bed cover adalah benda yang cukup umum dijadikan hadiah pernikahan. Setelah menikah, biasanya pengantin akan mendapatkan cuti menikah selama beberapa hari, di saat-saat seperti ini kegiatan mereka biasanya tidak banyak. Ranjang biasanya jadi tempat favorit bagi pengantin baru. Jadi, menghadiahi sprei dan bed cover kepada pasangan yang baru menikah bisa jadi pilihan yang baik.

Sumber foto: Katalog iStyle

Peralatan Makan

Saat memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami istri. Biasanya pengantin baru akan mulai mencicil barang-barang untuk keperluan rumah tangga. Nah, kamu bisa membantunya dengan memberi hadiah peralatan makanan yang pastinya akan bermanfaat buat mereka.

Itulah beberapa rekomendasi kado pernikahan yang bermanfaat untuk bestie-mu. Teman iStyle bisa membeli beberapa pilihan hadiah di atas di olshop kesayangan kalian, iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.