Fashion - 15 September 2022

Inspirasi Outfit Musim Semi di Korea ala K-Pop Idol

Neng Osa Nurohmah - 15 September 2022
Inspirasi Outfit Musim Semi di Korea ala K-Pop Idol

Musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk berkunjung ke Korea Selatan. Setelah musim dingin yang panjang, musim ini datang dengan segala keindahannya. Salah satunya adalah keindahan bunga sakura yang gak bisa bisa kamu lihat di Indonesia.

Selain itu, suhu di musim ini juga mulai meningkat jadi lebih hangat. Meskipun begitu, udara dingin juga masih terasa akibat sisa cuaca dingin. Oleh sebab itu, saat berlibur di musim semi, kita harus memperhatikan pakaian kita. 

Teman iStyle harus ingat kalau kita ini berasal dari negara tropis. Meskipun musim semi sudah gak terlalu dingin, tapi belum tentu tubuh tropis kita akan terbiasa. Jadi, jangan sampai Teman iStyle kedinginan gara-gara kurang persiapan menghadapi musim semi.

Baca juga: 4 Shoulder Bag ala Artis Korea buat Musim Panas 2023

Untuk tetap tampil stand out, Teman iStyle bisa melihat inspirasi outfit musim semi di Korea ala K-Pop Idol nih. Ada siapa aja kira-kira? Yuk, langsung kita lihat.

Sumber foto: Google

Cardigan Rajut sebagai Outer

Dengan pakaian serba hitam sebagai inner, IU menambahkan cardigan rajut sebagai outer. Karena musim semi kadang-kadang masih dingin, cardigan rajut ini akan membantu menghalau udara dingin yang menerpa. Kamu juga bisa menambahkan topi baret untuk sentuhan fashion.

Sumber foto: Google

Long Blazer dengan Jeans

Gaya pakaian Lia ITZY yang satu ini bisa kamu ikuti nih untuk outfit musim semi kamu di Korea. Lia ITZY menggunakan top berwarna putih sebagai inner dipadukan dengan jeans yang memang cocok dimix dengan outfit apapun.

Untuk menghalau rasa dingin, kamu bisa menambahkan blazer panjang seperti Lia. Penampilanmu akan tetap terlihat stunning, sekaligus terhindar dari rasa dingin.

Baca juga: Anggun dan Cantik, Ini Dia 6 Inspirasi Outfit Serba Putih ala Idol K-Pop

Sumber foto: Google

Knit Outer dengan Detail Kantong

Menggunakan outfit berwarna pink di musim semi dengan bunga sakura bermekaran pasti akan seru. Seperti yang dilakukan Jennie BLACKPINK, dia mengenakan knit outer berwarna pink dengan detail kantong di bagian depan. Jennie mengenakan jeans sebagai bawahan dan menggunakan topi berwarna senada untuk tambahan sentuhan fashion.

Sumber foto: Google

Knit Cardigan Oversized

Di musim semi dengan cuaca dingin yang mulai menghangat sepertinya outfit berbahan knit memang menjadi pilihan yang baik. Seohyun SNSD juga mengenakan knit cardigan oversized yang dipadukan dengan jeans dan sling bag. Meski sederhana, tampilan ini pasti akan nyaman dikenakan.

Baca juga: 7 Dress Musim Panas One Tone Ala Idol KPop

Sumber foto: Google

Jaket Cargo dengan Rok Plisket

Penampilan Sooyoung SNSD dalam balutan jaket cargo dan rok plisket juga bisa kamu tiru nih untuk outfit musim semi kamu ketika di Korea. Sooyoung juga mengenakan t-shirt berwarna putih sebagai inner. Tampilan ini akan membuatmu terlihat keren dan edgy.

Setelah melihat beberapa inspirasi outfit musim semi di atas, Teman iStyle paling suka dengan tampilanya siapa nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.