K-Entertainment - 21 June 2023

Ada Jakarta! Siap-Siap Jung Hae In Bakal Gelar Fan Meeting Merayakan 10 Tahun Debut

Adinda Fitriayu - 21 June 2023
Ada Jakarta! Siap-Siap Jung Hae In Bakal Gelar Fan Meeting Merayakan 10 Tahun Debut

Aktor kelahiran Korea Selatan, Jung Hae In akan mengadakan tur fan meeting untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun nih Teman iStyle. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi melalui pengumuman resmi di media sosial.

FNC Entertainment selaku agensi Jung Hae In merilis jadwal tur bertajuk 2023 Jung Hae In Fan Meeting Tour: The 10th Season yang akan menyambangi kota-kota di Asia, termasuk Jakarta. Fan meeting ini dimulai dengan pertunjukan di Seoul pada tanggal 22 Juli dan dijadwalkan akan singgah Jakarta pada tanggal 16 September mendatang.

Baca Juga:

K-Drama Terbaru 'National Death Penalty Vote' Bakal Tayang Bulan Agustus!

Tur tersebut telah dipastikan singgah di Manila pada 6 Agustus, Makau pada 13 Agustus, Hong Kong pada 12 September, Jakarta pada 16 September, Jepang pada 30 September, Bangkok pada 21 Oktober, dan Singapura pada 29 Oktober. Lokasi dan kota-kota tambahan berikutnya akan diumumkan menyusul seiring berjalnnya fan meeting ini.

Sumber foto : Google

Secara khusus, ‘The 10th Season’ adalah tur dunia fan meeting terbesar yang pernah diadakan oleh Jung Hae In sejak debutnya lho Teman iStyle. Sang aktor merencanakan fan meeting ini untuk memperingati 10 tahun debutnya.

Di fan meeting kali ini, Jung Hae In akan berbagi kenangan yang gak pernah ia lupa dengan banyak konten dan mengungkapkan rasa terima kasih dn cinta yang luar biasa kepada para penggemarnya.

Baca Juga:

Sinopsis Drama Korea Moving yang Tayang Bulan Agustus 2023

Jung Hae In telah aktif di berbagai bidang, seperti drama, film, iklan, dll sejak debutnya. Setelah memantapkan dirinya sebagai aktor utama dengan tiga karya hit berturut-turut, ‘Something in the Rain’, ‘One Spring Night’, ‘Tune in for Love’ dan ‘Snowdrop’.  Jung Hae In juga menarik perhatian penggemar domestik dan internasional dengan menampilkan penampilan akting yang luar biasa di serial populer Netflix berjudul ‘D.P’.

Sementara itu, Jung Hae In akan kembali menyapa pemirsa di seluruh dunia melalui Season 2 dari serial orisinal Netflix ‘D.P 2’, yang akan tayang perdana pada tanggal 28 Juli mendatang. Dengan perilisan drama yang sangat dinantikan pada paruh kedua tahun ini, sang aktor akan terus melakukan lebih banyak aktivitas di industri hiburan Korea.

Baca Juga:

Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Comments

You must Register or Login to post a comment.