K-Pop Zone - 16 June 2023

Cedera Bahu, Johnny NCT Minta Maaf karena Gagal Nge-DJ di Indonesia

Rafa Syawalia R - 16 June 2023
Cedera Bahu, Johnny NCT Minta Maaf karena Gagal Nge-DJ di Indonesia

Pada hari Minggu, 11 Juni 2023, SM Entertainment merilis pernyataan terkait cedera bahu kanan yang dialami oleh Johnny NCT karena kejadian menabrak pintu studio ketika melakukan syuting konten. Karena peristiwa tersebut, Johnny NCT jadi gak bisa hadir menampilkan alter egonya sebagai DJ yang akan dilakukan di Jakarta dan Bali.

Setelah kabar tersebut, Johnny NCT menyapa penggemarnya melalui aplikasi Lysn dan meminta maaf karena membuat khawatir terkait cederanya. Rapper kelahiran tahun 1995 juga menyinggung penampilan sebagai DJ di 2 klub Indonesia yang batal karena cederanya.

Baca juga: Ini Dia Alasan Sebenarnya Mengapa T.O.P Keluar Dari Grup BIGBANG

Sumber foto: Instagram (ltifatlkhsnh)

Johnny Mengatakan kepada Fans untuk Gak Perlu Khawatir

Dalam pesan tersebut, Johnny meminta maaf karena gak bisa tampil dan sudah membuat penggemarnya khawatir. Meski begitu, Johnny juga berjanji akan cepat sembuh dan bisa menyapa NCTzen lagi.

Merangkum dari pernyataan SM Entertainment, Johnny NCT mengalami cedera yang menyebabkan tulang selangkanya retak dan gak bisa melakukan aktivitas di dunia hiburan untuk beberapa waktu ke depan. Johnny langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama dan menerima pemeriksaan secara menyeluruh, nih. Selain itu juga, Johnny NCT harus mengurangi beberapa aktivitas berat dan mengonsumsi obat dan vitamin untuk proses pemulihannya.

Baca juga: Lama Hiatus, Sandara Park Eks 2NE1 Akhirnya Akan Debut Solo Bulan Depan

Setelah pemeriksaan, melalui pernyataan yang dirilis SM Entertainment, ditemukan keretakan tulang selangka yang mengharuskan Johnny menggunakan alat bantu penopang untuk kegiatan kedepannya sampai keadaan pulih. Maka dari itu, cedera yang dialami Johnny memengaruhi jadwal aktivitas Johnny NCT secara individu dan aktivitas grup dengan NCT. Untuk lebih lanjutnya, belum ada kabar terkait mengenai partisipasi Johnny NCT untuk menghadiri konser besar NCT yang diselenggarakan di Korea dan Jepang.

Baca juga: Jinhwan ‘JAY’ iKON 1st Debut Solo ‘Paradise’ Segera Rilis!

Konser NCT Nation: To the World merupakan konser besar NCT yang dimulai di Korea Selatan pada tanggal 26 Agustus 2023 mendatang. Pada konser ini, beberapa sub-unit NCT seperti NCT 127, NCT Dream dan WayV akan dipastikan hadir dan menampilkan penampilan yang lebih baru. Semoga, Johnny segera pulih dan bisa hadir sebagai DJ Johnny dan Johnny NCT ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.