Fashion - 05 November 2021

3 Kalung Simple Korea yang Akan Membuatmu Terlihat seperti Aktris K-Drama

Neng Osa Nurohmah - 05 November 2021
3 Kalung Simple Korea yang Akan Membuatmu Terlihat seperti Aktris K-Drama

Hai Teman iStyle yang baik hati, rajin menabung, dan selalu berpenampilan stylish. Kalian tahu brand NOONOO FINGERS? Yap betul,  NOONOO FINGERS adalah sebuah jewelry brand asal Korea Selatan.

Brand ini memproduksi berbagai macam perhiasan salah satunya adalah kalung simple Korea. Kalau kalian sering nonton drama Korea, mungkin kalian bakal ngeh dengan apa yang si aktor atau aktris kenakan. NOONOO FINGERS selalu menawarkan tren baru di setiap musim dengan objek yang diekspresikan dalam siluet dan colo intuitif.

Kalian juga pasti mau kan punya kalung yang sama dengan tokoh di drama Korea. Berikut ini ada beberapa kalung simple Korea yang akan membuatmu terlihat seperti aktris K-Drama.

Baca juga: Cantik Banget, aespa Tampil Glamor di Red Carpet Festival Film Cannes 2023

Sumber foto: Katalog iStyle

NOONOO FINGERS, White Bezel Necklace 

NOONOO FINGERS, White Bezel Necklace adalah kalung yang terbuat dari logam kuningan yang dilapisi emas putih 18 karat. Kalung ini memiliki desain sederhana dengan bandul liontin sebagai pusat perhatian.

Kalung NOONOO FINGERS ini memiliki ukuran 4.5 x 5 mm dengan berat 3g ±0.5g. Panjangnya mencapai 38 cm dengan rantai bantu sepanjang 5.5 cm.

Baca juga: Tampil Stand Out dan Elegan dengan Styling Choker ala Artis Korea

Sumber foto: Katalog iStyle

NOONOO FINGERS, Mademoa Silver Necklace

NOONOO FINGERS, Mademoa Silver Necklace adalah kalung yang bandul berbentuk hati berdesain modern dan sensual dengan titik pusat zirkonia kristal kubik emas putih.

Kalung hati ini memiliki ukuran 12 x 12 mm dengan berat 5g ±0.5g. Terbuat dari logam kuningan berlapis emas putih 18 karat dengan panjang rantai 45 cm dan rantai bantu sepanjang 5 cm.

Baca juga: Kece Semua! Intip Fashion Artis Korea di Event Gucci Cruise 2024

Sumber foto: Katalog iStyle

NOONOO FINGERS, Andromeda Necklace

NOONOO FINGERS, Andromeda Necklace terbuat dari perak murni 92.5 yang dilapisi emas putih 18 karat. Kalung ini mencoba menciptakan siluet setiap galaksi dengan motif miliaran galaksi yang tersebar dengan indah.

Bandul kalung ini berbentuk bintang yang memberikan kesan kasual dan chic di waktu bersamaan. Andromeda necklace ini berukuran 8 x 16 mm dengan berat 5g ±0.5g. Panjang rantai 45 cm dengan rantai bantu 5cm. 

Nah, itulah beberapa kalung simple ala Korea. Teman iStyle tahu gak kalau produk brand ini juga banyak dikenakan oleh K-Pop idol dan K-Movie star salah satunya adalah Momo dan Chaeyoung TWICE, serta Karina aespa. 

Kalau Teman iStyle mau punya aksesori yang sama dengan idola kalian. Teman iStyle bisa langsung dapatkan kalung-kalung di atas di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.