Fashion - 26 May 2023

Cantik Banget, aespa Tampil Glamor di Red Carpet Festival Film Cannes 2023

Rafa Syawalia R - 26 May 2023
Cantik Banget, aespa Tampil Glamor di Red Carpet Festival Film Cannes 2023

Salah satu girl group yang hadir di acara pretensius sinema, aespa menarik perhatian warganet dengan penampilannya di Red Carpet Festival Film Cannes 2023. Meskipun sederet artis Korea hadir dalam acara Festival Film Cannes, aespa menjadi perbincangan di media sosial karena penampilan mereka yang sangat stunning.

Girl group besutan SM Entertainment ini hadir ke Festival Film Cannes sebagai global ambassador untuk brand perhiasan dan mewah dari Swiss, Chopard. Mengutip dari lama Kbizoom, aespa hadir ke Festival Film Cannes untuk melihat pemutaran perdana film “The Passion of Dodin Bouffant” yang merupakan film adaptasi dari novel “La vie et la Passion de Dodin-Bouffant, gourmet” karya Marcel Rouff pada 1924.

Penasaran gak sih sama penampilan aespa di Red Carpet Festival Film Cannes 2023? Yuk, baca terus artikel ini!

Sumber foto: Instagram (iamnotningning)

Ningning aespa dengan Ball Gown Monokrom

Maknae aespa Ningning menggunakan ball gown panjang koleksi Fall-Winter dari Versace yang dipadukan bersama set perhiasan seperti anting, kalung dari koleksi Chopard dan sepasang straps heels. Tampil anggun dengan gaun asimetris, Ningning menampilkan penampilan bagaikan putri dari negeri dongeng. Dipadukan make up yang sederhana, tampilan Ningning aespa menunaikan pujian dari warganet di media sosial.

Baca juga: Serba Mewah, Felix Stray Kids Hadiri Louis Vuitton Cruise Show 2024

Sumber foto: Instagram (im__winter)

Winter aespa dengan White Gown

Winter aespa memancarkan pesona layaknya tuan putri dengan balutan white gown Maria Lucia Hohan. Selain itu penampilan Winter ditambah perhiasan Chopard seperti kalung berlian biru yang menjadi sorotan warganet, anting dan cincin yang menambah kesan Winter aespa lebih mewah bagaikan seorang Ratu. Rambut yang diatur updo dan makeup cat eyes membuatnya tampilan Winter aespa all out banget nih!

Baca juga: Anti Ngebosenin, Intip Outfit Denim on Denim ala Artis Korea

Sumber foto: Instagram (aerichandesu)

Giselle aespa dengan Nightgown

Tampil dengan makeup bold, Giselle mengenakan gaun hitam mewah rancangan Cristina Savulescu. Banyak warganet yang terkejut dengan penampilan Giselle aespa yang membuatnya lebih dewasa dengan makeup yang bold ini. Giselle menambahkan aksesoris sepasang anting kipas dari Chopard yang membuat penampilannya semakin anggun dan cantik bagaikan seorang dewi dengan rambutnya yang digerai.

Baca juga: Selamat, Song Joong Ki Terpilih Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

Karina aespa dengan Kalung Berlian

Menggunakan koleksi Chopard High Jewelry, Karina aespa sangat elegan dengan penampilannya tersebut. Gaun hitam yang dikenakan Karina aespa adalah gaun rancangan desainer Korea, Choi Jaehoon, dengan highlight kalung rubellite berbentuk buah pir berukuran 123,24 karat dari Chopard yang pernah dikenakan oleh Rihanna pada 2014. Fakta mengenai harga kalung ini sekitar 1,2 juta dolar AS, namun beberapa netizen tetap terpukau dengan kecantikan Karina pada Red Carpet Festival Film Cannes 2023. Cantik-cantik semua nih member aespa! Menurut Teman iStyle gimana? Komen di bawah yak!

Comments

You must Register or Login to post a comment.