Beauty - 03 November 2021

Cari Cara Menghilangkan Jerawat? Atasi Masalahmu dengan Erha Acne Care Lab Series

Neng Osa Nurohmah - 03 November 2021
Cari Cara Menghilangkan Jerawat? Atasi Masalahmu dengan Erha Acne Care Lab Series

Jerawat adalah salah satu masalah wajah yang sangat dihindari oleh banyak orang. Saat mulai timbul jerawat, kebanyakan orang akan mulai mencari cara menghilangkan jerawat. Ada yang membeli bermacam produk anti-jerawat, ada yang nekat memecahkannya, dll.

Teman iStyle harus tahu, kita gak bisa sembarangan menghilangkan jerawat begitu saja, salah-salah malah terjadi infeksi atau lebih parah lagi, ngeri kan. Oleh karena itu, Teman iStyle harus berhati-hati dalam menghadapi masalah yang satu ini.

Baca juga: Ini 5 Skincare Mengandung Galactomyces Demi Wujudkan Kulit Glowing

iStyle punya rekomendasi produk yang bisa membantu kamu mengatasi masalah jerawat nih. Produk tersebut adalah Erha Value Pack Acne Care Lab Series. Series Erha ini merupakan rangkaian perawatan wajah yang berfungsi membantu kamu mengatasi masalah jerawat. Produk ini juga akan membantu mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat dan menjadikan kulitmu bersih.

Sumber foto: Katalog iStyle

Series Erha terdiri dari Erha Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g, Erha Acne Care Lab Acne Clarifying Gel 60ml, Erha Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA+++ 30g, dan Erha Acne Care Lab Acne Spot Gel 10g. 

Erha Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g adalah sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Sabun cuci muka ini akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat, dan membantu mempercepat pengeringan jerawat.

Baca juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Kemudian, Erha Acne Care Lab Acne Clarifying Gel 60ml adalah kombinasi Toner dan Oil Control yang baik untuk kulit wajah berjerawat atau cenderung berjerawat. Produk ini mengandung Asam Salisilat, Nicotinamide, AHA & Sebum Regulator yang akan membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajahmu.

Produk berikutnya dalam series ini adalah Erha Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA+++ 30g. Produk ini merupakan sebuah sunscreen yang dirancang untuk kulit berjerawat dan kulit berminyak. Sunscreen ini akan melindungi kulitmu dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Baca juga: Bye Bye Pori Besar dan Jerawat, Ini Dia 3 Rekomendasi Skincare Korea Yang Mengandung Mugwort

Produk terakhir dalam seri ini adalah Erha Acne Care Lab Acne Spot Gel 10g. Produk ini adalah obat jerawat yang telah terbukti secara klinis. Produk ini sengaja dirancang untuk mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan akibat jerawat dan mencegah hiperpigmentasi. Oleh karena itu, jerawat dan noda hitam bekas jerawat bisa hilang dengan obat ini.

Teman iStyle yang punya masalah dengan jerawat, tertarik mau coba produk ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.