Fashion - 29 May 2022

Jung Ho Yeon Squid Game: Dari Model Runway hingga Aktris A-List Dalam Semalam

FX Prasetyo - 29 May 2022
Jung Ho Yeon Squid Game: Dari Model Runway hingga Aktris A-List Dalam Semalam

Jung Ho Yeon Squid Game benar-benar menjadi aktris yang ketenarannya melejit hingga kancah internasional. Serial Netflix itu jadi pertunjukkan nomor satu di 90 negara.

Debut aktingnya yang mengesankan sebagai pembelot / pencopet Korea Utara Kang Sae-byeok. Jung Ho Yeon gak hanya merebut hati jutaan penggemar tetapi juga beberapa brand Internasional.

Dari menjadi aktris Korea Selatan yang paling banyak diikuti di Instagram hingga ditunjuk oleh beberapa label fashion besar. Yuk, mari selami perjalanan Jung Ho Yeon Squid Game yang terus berkembang.

Baca juga: Tiru Fashion Boyish ala Bintang 'Squid Game', Jung Ho Yeon

Sumber: Google

Mendapatkan 20 Juta Pengikut dan Terus Bertambah

Pengikut Jung Ho Yeon Squid Game di Instagram terus meningkat. Dari yang hanya sekitar 400 ribu followers sebelum serial Squid Game dirilis di Netflix, Jung kini punya lebih dari 20 juta penggemar di Instagram.

Menurut Forbes, dia telah menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti bahkan mengalahkan aktris veteran Song Hye-kyo, dan Lee Sung-kyung. Jung juga berbagi cerita dengan Teen Vogue bagaimana ia menangani ketenaran dan kesuksesan yang tiba-tiba ini.

“Apa yang saya coba lakukan adalah saya mencoba untuk melihat orang-orang yang sangat dekat dengan saya sehingga saya bisa tetap [membumi] dan saya gak terbawa suasana karena ini. Pada saat yang sama, saya juga mencoba untuk merasa berterima kasih kepada setiap orang yang memungkinkan serial ini dan setiap orang (penonton), ”katanya.

Baca juga: 3 Drama Korea Netflix Yang Puncaki Ranking 1 Hampir Di Seluruh Dunia

Sumber: Google

Jadi Duta Global Louis Vuitton

Jung adalah inspirasi baru bagi Louis Vuitton. Rumah mode asal Prancis itu mengumumkan Jung Ho Yeon Squid Game sebagai duta rumah mode global terbarunya untuk mode, jam tangan, perhiasan dengan foto kampanye cantik dirinya di akun Instagram LV.

Wanita cantik kelahiran Seoul itu sebenarnya sudah menjadi model untuk merek mewah tersebut sejak 2016. Jung bahkan muncul di Paris Fashion Week dan dalam kampanye iklan merek tersebut selama bertahun-tahun.

Baca juga: 5 Gaya Jung Ho Yeon Memakai Sneakers Adidas

Sumber: Google

Membintangi Kampanye Terbaru Adidas

Selain Louis Vuitton, Jung Ho Yeon Squid Game juga mendapatkan tempat dalam kampanye Adicolor terbaru Adidas Originals.

Aktris berusia 28 tahun itu menukar tracksuit ikonik ‘067’ dan Vans putihnya dengan tracksuit denim yang lebih bergaya yang menampilkan tiga garis khas merek Jerman tersebut.

Kini ia adalah seorang penggemar Adidas bersertifikat. OOTD Jung di Instagram mencakup sepasang sneakers Adidas Ozweego, Adidas SL 72, dan Adidas Campus 80s W.

Kalau Teman iStyle ingin tampil kece seperti Jung Ho Yeon, bisa banget nih pakai Adidas Campus 80s Books Works. Sepatu Adidas ini hasil kolaborasi Adidas dengan label Book Works milik Martin Davis dan Oskar Mann, lho. Sneakers edisi khusus ini terinspirasi oleh musik jazz, yang menyatukan skema warna Core Black, serta Collegiate Green.

Sumber: Google

Jung Ho Yeon juga Menarik Perhatian Fendi

Lalu, selain menjadi duta besarnya Louis Vuitton dan Adidas, runner-up Next Top Model Korea ini juga bermitra dengan Fendi. Jung Ho Yeon Squid Game menarik perhatian Fendi untuk bekerja sama mengkampanyekan ,koleksi musim semi/musim panas 2022.

Di iStyle juga tersedia beragam produk Fendi, seperti tas yang dikenakan oleh Jung Ho Yeon yaitu Fendi Small Model F First Bag. Ini adalah tas kulit berwarna beige yang terbuat dari kulit nappa dengan jepitan F logam berukuran besar.

Dalam postingannya di Instagram, ia mengunggah jadwal peragaan busana bersama foto-foto menakjubkan dari beberapa fashion di Fendi. Dirinya bahkan tampil dalam acara The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut itu Jung mencuri perhatian dengan gaun Miu Miu hitam.

Sumber:

SCMP

Comments

You must Register or Login to post a comment.