Fashion - 26 May 2022

5 Gaya Santai Jung Ho Yeon Pakai Sneakers Adidas

FX Prasetyo - 26 May 2022
5 Gaya Santai Jung Ho Yeon Pakai Sneakers Adidas

Dari hari-harinya sebagai model hingga kehidupannya sebagai aktris, Jung Ho Yeon mengisi lemari pakaiannya dengan merek olahraga Jerman.

Jung yang bukan sembarang aktris, tetapi yang paling banyak pengikutnya di Instagram di Korea Selatan ini sempat menghadiri Paris Fashion Week dengan gaya sporty.

Dalam event tersebut, Jung memakai jaket sporty yang juga sama dipakainya dalam tampilan busana olahraganya di serial Netflix, “Squid Game”. Serial tersebut sukses melambungkan namanya menjadi seorang bintang.

Kini dengan wanita dengan followers lebih dari 20 juta di Instagram itu selalu mengenakan outfit yang dilengkapi sepasang sneakers sepatu Adidas. Maka sudah sepantasnya Jung Ho Yeon menjadi duta Adidas, dan yang terakhir ia muncul dalam campaign model Adidas Adicolor.

Meskipun bidikan modelnya bagus, tetapi rasanya lebih tertarik bagaimana Jung berpakaian seperti ikon tahun 90-an. Nah, berikut ini beberapa ide outfit dengan sepasang sneakers Adidas.

Baca juga: 4 Merek Sepatu Mahal Pria, Cek Rekomendasinya Disininya Yuk!

Jung Ho Yeon

Sumber: Google

Outfit dengan Sweater Tebal dan Mencolok

Jung menyukai sneakers putih, yang ia padukan dengan sangat bagus memakai sweater tebal berwarna mencolok. Dalam postingan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Jung mengkombinasikan sneakers putih dengan sweater tebal warna merah dan celana jin yang simpel.

Jung melengkapi outfit-nya dengan sepasang sneakers Adidas Ozweego. Sneakers ini terinspirasi dari pelari klasik tahun 90-an dengan detail reflektif yang siap menatap masa depan.

Sumber: Google

Menambahkan Sentuhan Gaya French Girl

Usai mengikuti peragaan busana yang begitu banyak jumlahnya, mulai dari acara untuk Louis Vuitton, Hermes, dan acara lainnya di Paris Fashion Week, Jung tampaknya paham satu atau dua hal mengenai seperti apa penampilan french girl.

Dirinya begitu mudah memamerkan potongan gaya dengan ansambel Celine lengkap bersama Tabou Bag. Namun, Jung rupanya tetap setia pada gayanya dengan sepatu hiking ready-nya dan sol bergerigi seperti model Adidas SL 72.

Baca juga: Review Adidas Tubular Doom

Jung Ho Yeon

Sumber: Google

Jangan Malu Pakai Sneaker yang Terlihat Kumal

Sneakers adalah barang pokok yang praktis bagi Jung Ho Yeon dan bahkan menjadikannya sebagai OOTD yang kece. Hal itu terlihat saat ia mengunggah ke akun Instagramnya dengan sepasang sneakers Adidas kumal yang dipakainya saat musim salju.

Lupakan tentang sepatu yang terlihat cerah dan eye catching, sepasang sepatu kotor yang dipakai Jung bahkan punya lebih banyak karakter. Untuk menghadirkan gaya tiga warna yang serupa, coba pakai Adidas EQT yang bernuansa old school.

Gaya Berpakaian Dark Academia

Tampilan preppy, back-to-school yang menjadi bagian dari estetika “Dark Academia” yang mulai muncul kembali dimana-mana termasuk di TikTok dan Instagram. Jung termasuk salah satu yang turut mempopulerkannya di Instagram.

Dark Academia adalah salah satu fashion yang terinspirasi dari gaya ala pelajar Eropa di era 30-an dan 40-an. Alih-alih terlihat terlalu kaku, Jung menambahkan gaya kasual pada penampilannya dengan celana jins longgar dan sneakers Prada x Adidas Superstar.

Baca juga: 6 Sneakers yang Dipakai Member TWICE, Kece Abis!

Jung Ho Yeon

Sumber: Google

Permainan Warna Pastel

Sebagai seorang sneakerhead, Jung Ho Yeon punya berbagai macam varian dan warna sneakers. Jadi, gak heran jika Jung punya banyak sneakers terutama warna biru pastel.

Untuk melengkapi sneakers warna pastelnya itu, Jung menambahkan sweater biru tua dengan ansambel semburat warna cerah dan jins flare yang tampak terlihat modis.

Teman iStyle juga bisa mengikuti gaya outfit yang sama dengan Adidas Campus 80s W.



Sumber:

Lifesty Leasia

Kompas

Twitter

Comments

You must Register or Login to post a comment.