K-Pop Zone - 26 May 2023

Lagi Badmood? Coba Dengerin Lagu-Lagu Baru K-Pop Ini Deh!

Adinda Fitriayu - 26 May 2023
Lagi Badmood? Coba Dengerin Lagu-Lagu Baru K-Pop Ini Deh!

Teman iStyle pasti pernah merasa bosan kan? Entah itu bosan karena rutinitas, lingkungan, keadaan dan lain lain. Biasanya kalau merasa bosan mood kita jadi gak enak dan kita pasti butuh sesuatu untuk membooster mood kita.

Salah satu hal yang bisa mebuat mood menjadi lebih baik adalah mendengarkan musik dengan happy vibes. Nah K-Hub iStyle punya rekomendasi lagu-lagu K-Pop yang bisa menjadi tambahan daftar playlist kamu sebagai mood booster.

Berikut deretan lgau-lagu untuk meningkatkan mood:

BABYMONSTER – DREAM

Lagu ini dibuat untuk menyemangati sekaligus menenangkan para pendengar disaat yang bersamaan. Balada yang memberdayakan dengan sentuhan hip hop menawarkan pesan yang membesarkan hati tentang seseorang yang mewujudkan impiannya.

'DREAM' juga mengakui bahwa mereka bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Pendengar juga akan mulai merasa lebih semangat untuk mengejar impian mereka setiap hari.

Baca Juga:

Keren! FIFTY FIFTY Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film ‘Barbie’

EPEX – Sunshower

Hapus hari-hari membosankan dari ingatan kamu dengan mendengarkan lagu pop dance ini. Lirik dalam 'Sunshower' mengungkapkan perpisahan pertama seseorang dan mengatasi rasa sakit yang tumbuh di masa muda dan penyangkalan tentang perpisahan.

Dan sementara lagu perpisahan mungkin gak terdengar terlalu energik, single bertempo cepat ini memiliki getaran yang cukup muda sehingga setiap pendengar akan merasa awet muda dan mempertahankan energi muda selama hari yang bergerak lambat.

aespa – Welcome To MY World

Single pop alternatif ini menginspirasi pendengar untuk melarikan diri ke dalam realitas damai yang mengubah hari-hari membosankan yang biasa menjadi luar biasa. 'Welcome To MY World' adalah tentang aespa yang mengundang naevis dan pendengar anggota AI mereka ke dunia yang dipenuhi musik.

Kehidupan sederhana mereka beraksen oleh riff gitar khusus dan orkestra. Melodi dari 'Welcome To MY World' cukup menyegarkan untuk menyemangati hari kerja kamu sementara vokal manis mereka dapat meningkatkan suasana hati kamu.

(G)I-DLE – Queencard

Mencintai diri sendiri adalah cara terbaik untuk memberi energi pada hari-hari yang membosankan, dan 'Queencard' adalah tentang seseorang yang merayakan diri mereka apa adanya. Mereka mendapatkan 'Queencard' dengan benar-benar mencintai diri mereka sendiri.

Lagu ini memiliki perpaduan elemen pop, rock, dan bahkan elektronik yang enak didengar. Hari membosankan kamu akan jauh lebih cerah setelah dorongan energi positif dari (G)I-DLE!

ICHILLIN’ – SIREN

Kamu mungkin bisa mengumpulkan keberanian untuk menjalani hari yang membosankan dengan lagu ‘SIREN’ ICHILLIN yang bersemangat. Lagu mereka intens dan mempertahankan getaran gelap dan edgy.

Lagu ini mengungkapkan gagasan tentang seseorang yang menempuh jalan hidup mereka sendiri, harus tetap maju meskipun ada banyak rintangan. 'SIREN' adalah lagu yang bagus untuk memberikan motivasi karena mendorong semua orang untuk terus maju dan gak pernah kehilangan keinginan untuk sukses.

Baca Juga:

Gak Sabar! Soohyun U-KISS Bakal Rilis Single Baru

Xdinary Heroes – Freakin’ Bad

Genre rock tampil kuat di trek pemberontak ini yang pasti akan membuat kamu semangat. 'Freakin 'Bad' menggambarkan kekhawatiran antara pahlawan dan penjahat.

Lagu ini juga membuat gagasan dengan meninggalkan dunia yang kaku dan pemisahan antara yang baik dan yang jahat. Single ini dapat mengguncang hari kamu dengan bass retro dan lirik yang intens.

NCT DOJAEJUNG – Perfume

Kamu bisa mendapat energi dengan lagu-lagu manis ‘Perfume’! Lagu R&B dan elektropop ini memiliki kekuatan untuk meningkatkan selera musik kamu. ‘Perfume’ adalah tentang meninggalkan aroma kamu dengan seseorang yang kamu suka.

Tujuannya adalah untuk melekat dalam ingatan mereka. Vokal seksi NCT DOJAEJUNG dan musik yang khas membuat single ini menjadi kebutuhan untuk hari-hari yang membosankan.

Nah itu dia rekomendasi beberpa lagu baru K-Pop yang semoga bisa menjadi mood booster kam ya Teman iStyle. Lagu mana nih yang jadi favorit kamu? coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Viral! Hwasa MAMAMOO Kembali Dikritik Soal Aksi Panggungnya Yang Vulgar

Comments

You must Register or Login to post a comment.