Fashion - 17 May 2021

6 Sneakers Paling Nyaman Untuk Harian Tapi Tetap Gaya

FX Prasetyo - 17 May 2021
6 Sneakers Paling Nyaman Untuk Harian Tapi Tetap Gaya

Sepatu sneakers adalah banyak hal bagi sebagian besar orang, mulai dari atlet profesional hingga mereka yang hanya mengoleksi beberapa pasang. Namun, satu aspek yang menentukan adalah bahwa itu adalah sepatu paling nyaman untuk digunakan.

Tetapi menemukan sepatu sneakers yang tetap aman tanpa terlalu ketat, gak luntur, dan gak terasa panas di kaki bukanlah tugas yang mudah. Belum lagi, kaki kita mengandung sekitar seperempat dari semua tulang di tubuh manusia. Intinya: gak semua sepatu kets akan nyaman untuk setiap orang.

Berikut ini rekomendasi sneakers paling nyaman yang pas untuk pemakaian harian. Simak langsung ulasannya!

Baca juga: Penuh gaya! Ini 4 Sneakers Nike yang Populer di Kalangan Artis Korea

Sumber: Google

1. ASICS GEL 1130

Bicara soal sepatu lari retro yang nyaman, mungkin gak ada merek lain yang memposisikan dirinya sukses seperti ASICS. Dari model klasik seperti GT-II hingga model terbaru GEL-NYC, merek asal Jepang ini tetap konsisten dan pendekatannya terhadap kualitas dan kenyamanan.

Seri GEL terus berkembang yang terdiri dari siluet gak terhitung jumlahnya. Namun, ASICS GEL 1130 tetap menjadi salah satu sneakers paling nyaman sejak pertama kali dirilis pada 2008.

Sneakers ini memiliki sistem pendukung yang nyata untuk meningkatkan stabilitas, sol EVA, dan bantalan GEL merek terkenal di bagian tumit untuk kenyamanan abadi.

Baca juga: 4 Model Sepatu PUMA Untuk Pria yang Bikin Penampilan Makin Keren

Sumber: Google

2. New Balance 990

New Balance telah lama menjadi salah satu sneakers populer di dunia. Setiap siluet gaya hidup berasal dari garis keturunan sepatu running mutakhir yang dirancang untuk dapat menjelajahi semua medan.

New Balance 990 punya momen besar untuk menciptakan satu-satunya sepatu lari terbaik di pasar ketika diluncurkan pertama kali pada 1982. Menampilkan warna abu-abu yang elegan, konstruksi upper premium, dan bantalan midsole ENCAP.

990 ini adalah sepatu yang sangat bagus sebagai tanda kualitas serta rasa yang unggul.

Sumber: Google

3. Nike React Flyknit 2

Nike React Flyknit 2 dirancang untuk melindungi Teman iStyle dari cedera. Sneakers ini nyaman dan breathable berkat kombinasi bahan Flyknit dan busa react yang kenyal. Kaki depan sepatu sneakers yang lebar dan midsole melebar memberikan syarat proprioseptif. Hal ini membantu menstabilkan langkah Teman iStyle.

Ini adalah sepatu yang membuat Teman iStyle tetap nyaman di hari-hari sibuk atau sekedar berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

Sumber: Google

4. Adidas Ultraboost 22

Adidas Ultraboost sudah jadi salah satu sneakers paling nyaman di pasaran saat pertama kali diluncurkan pada 2014. Adidas Ultraboost 22 masih menampilkan performa yang dibawa dari Ultraboost 21. Tumit yang lebih tinggi berarti unit sole-nya dikemas dengan kenyamanan Boost yang lebih banyak lagi dan Teman iStyle bakal benar-benar merasakan perbedaannya.

Sumber: Google

5. Nike Air Force 1

Nike Air Force 1 adalah salah satu sepatu sneakers yang paling dikenal dalam permainan dan sebagai sneakers paling nyaman untuk harian. Kenyamanan memang sempat dipertanyakan, tetapi setelah beberapa kali dipakai, sama sekali gak bisa disangkal. Sol substansial gak menurun dan berisi kantong Udara tersembunyi untuk kenyamanan sepanjang hari. Meskipun mereka sedikit lebih berat, mereka gak terlalu kikuk sehingga menjadi obstruktif.

Baca juga: Rekomendasi Alas Kaki Lucu Dari Koleksi Melissa

Sumber: Google

6. ASICS GEL-Quantum 360 VII

ASICS telah merilis sepatu hit demi hit dalam beberapa tahun terakhir. Siluet seperti GEL-Nimbus 9 dan GEL-Sonoma 15-50 sudah diperbarui dengan jalur warna cantik yang menawarkan tampilan unik. Dalam hal kenyamanan, GEL-Quantum 360 VII ini sangat nyaman dengan menampilkan teknologi GEL dan merek bergeometri 3D.

Sementara bentuk scutoid-nya memungkinkan pergerakan yang lebih alami di tengah pemakaian sehar-hari.



Sumber:

Highs Nobiety

Comments

You must Register or Login to post a comment.