Fashion - 25 November 2021

Rekomendasi Alas Kaki Lucu Dari Koleksi Melissa

Neng Osa Nurohmah - 25 November 2021
Rekomendasi Alas Kaki Lucu Dari Koleksi Melissa

Alas kaki adalah salah satu item fashion yang tidak boleh dilupakan. Melissa merupakan salah satu brand yang memproduksi alas kaki dengan desain lucu, unik, dan menarik perhatian. Kalau kamu adalah fashion enthusiast, kamu harus coba salah satu produk dari Melissa.

Alas kaki di sini bukan cuma sepatu, tetapi bermacam-macam mencakup flat shoes, heels, sneakers, dan sandal. Gak cuma itu, Melissa juga memproduksi alas kaki untuk anak-anak. Berikut ini adalah rekomendasi alas kaki lucu dari produk Melissa. 

Baca juga: Super Nyaman! Coba 5 Rekomendasi Daily Sneakers Favorite Para Idol dan Artis Korea

Melissa Match Sneaker AD Blue

Melissa Match Sneaker AD Blue dibuat dengan bahan khasnya sendiri yaitu MELFLEX™, sejenis PVC yang 100% dapat didaur ulang. Sneaker Melissa ini bersifat fleksibel, tahan lama, dan nyaman. 

Alas kaki ini memiliki desain terbuka yang unik dengan warna biru yang berani. Untuk penguncian, sneaker ini dilengkapi dengan tali. Melissa Match Sneaker AD Blue tersedia dalam tiga kategori ukuran yaitu adult, kids, dan baby. Tiap kategori memiliki ukuran tersendiri yang dapat kamu sesuaikan dengan kakimu.

Baca juga: Nike Menggaet NewJeans Untuk Kolaborasi Campaign Terbaru!

Melissa Freesherman AD Pink

Melissa Freesherman AD Pink adalah sandal yang akan membuat keluarga Free semakin lengkap. Desainnya unik dengan bagian atas berbentuk karet gemuk. Pada bagian belakang sandal, terdapat penutup transparan yang akan menjaga kaki.

Melissa Freesherman hadir dalam beberapa warna yang dapat kamu pilih sesuai seleramu. Sandal ini juga memiliki ukuran dalam versi dewasa dan bayi. Kalau Teman iStyle sudah memiliki anak, kamu bisa tuh membeli sandal couple dengan buah hatimu.

Baca juga: Simple and Stylish, 3 Koleksi Melissa Ini Perlu Kamu Punya

Sumber foto: Katalog iStyle

Melissa Pose AD Pink-Pink

Melissa Pose AD Pink-Pink adalah produk Melissa yang hadir untuk menyenangkan hati para pecinta sepatu hak tinggi. Sandal ini memiliki sol platform yang tinggi dan memiliki tali upper yang lebar. Sandal ini juga dilengkapi dengan tali tipis transparan membungkus tumit dengan penutup gesper.

Melissa Pose AD tersedia dalam beberapa warna yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan seleramu. Sama seperti produk Melissa lainnya, Pose juga tersedia dalam tiga kategori yaitu adult, kids, dan baby.

Jadi, gimana nih Teman iStyle, sudah menentukan pilihan belum mau beli Melissa variasi yang mana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.