Beauty - 30 March 2023

Simple and Stylish, 3 Koleksi Melissa Ini Perlu Kamu Punya

tifani tandrian - 30 March 2023
Simple and Stylish, 3 Koleksi Melissa Ini Perlu Kamu Punya

Buat Teman iStyle yang pengen tetep keliatan stylish tapi gak mau ribet, punya sepatu sandal bisa jadi solusi buat kamu. Kamu gak perlu capek-capek untuk pake sepatu, OOTD mu akan tetap keren dengan menggunakan sepatu sandal.

Selain itu sepatu sandal bisa kamu mix & match dengan berbagai pakaian kasual maupun formal, misalnya dengan oversized T-shirt dan jeans atau dengan oversized shirt dan celana kain.

Brand Melissa bisa jadi pilihan kamu, kalau lagi nyari sepatu sandal yang simpel tapi desainnya tetap stylish, jadi kamu bisa lebih pede kalau pake sepatu sandal.

Nih K-hub kasih list koleksi Melissa yang perlu kamu punya:

Sumber foto: Instagram (@melissamdreamskr)

1. Melissa Blossom + Viktor And Rolf Heels

Melissa Blossom + Viktor And Rolf Heels perlu kamu ingin tampil feminim. Detail bunga yang ada disekeliling sepatu sandal ini bisa lebih memancarkan aura feminim kamu. Sepatu sendal ini bisa kamu padu padankan dengan dress, atau beberapa ootd formal maupun kasual. 

Karena memiliki heels yang cukup tinggi akan memberikan efek tinggi serta kaki yang yang lebih jenjang. Meskipun memiliki heels sepatu sandal ini tetap nyaman dipakai dan tidak membuat kaki kamu sakit, jadi Teman iStyle bisa lebih nyaman untuk jalan-jalan.

Baca juga:

Jadi Brand Sportswear Terkenal, Berikut Kolaborasi Nike Dengan Para Atlet Korea

Sumber foto: Instagram (@melissamdreamskr)

2. Melissa Sun Rodeo AD

Memilki banyak strip, Melissa Sun Rodeo AD ini mampu menghiasi seluruh kaki kamu, memberikan kesan yang lebih elegan. Sepatu sandal model ini lebih cocok kamu pakai ketika menghadiri event kasual. 

Sol yang datar dan tidak cukup tinggi membuat kamu seperti memakai sandal biasa yang nyaman, tapi tetap keliatan keren dan stylish.

Baca juga:

 Tampak Langsing dan Energik, Ini Rahasia Pola Hidup Sehat Lisa BLACKPINK

Sumber foto: Instagram (@melissamdreamskr)

3. Melissa Cosmic Sandal Next Gen AD

Koleksi Melissa yang satu ini terbuat dari bahan melflex yaitu PVC yang lentur dan tahan lama, membuat sepatu sandal ini memberikan efek transparan, jadi ketika kamu memakai sepatu jenis ini kulit kamu masih tetap terlihat namun dihiasi dari warna bahan meflexnya sehingga akan lebih terlihat natural atau tidak berlebihan. 

Bentuk dan desainnya yang simpel membuat Melissa Cosmic Sandal Next Gen AD ini cocok di mix & match dengan baju apa saja.

Baca juga:

6 Inspirasi Looks Keren Pakai Kaos dari Artis Korea, Never Out of Fashion!

Gimana nih Teman iStyle keren-keren kan koleksinya?, semua produk melisa tersebut bisa Teman iStyle beli di iStyle.id yaa, tinggal klik di link yang K-hub cantumin di artikel atau cari produknya langsung di website dan app iStyle.id ya. Oh iya lagi ada daebak fashion spring sale buat dapetin disc up to 70% , lumayan banget kan promonya, makanya ayo buka website atau app iStyle.id kamu sekarang dan belanja produknya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.