Fashion - 11 May 2022

Penuh gaya! Ini 4 Sneakers Nike yang Populer di Kalangan Artis Korea

FX Prasetyo - 11 May 2022
Penuh gaya! Ini 4 Sneakers Nike yang Populer di Kalangan Artis Korea

Sneakers Nike jadi favorit banyak orang untuk menambah gaya dalam berpakaian baik itu pria maupun wanita. Nike memang selalu bisa membuat siapapun jatuh hati terhadap produk-produk sneakersnya.

Selain itu, Nike juga seringkali berkolaborasi dengan para artis termasuk bintang-bintang idol dari Korea Selatan. Tak sedikit artis Korea yang menjadikan Nike sebagai pelengkap outfit of the day untuk tampil gaya, seperti Tiffany Young, Sana TWICE, hingga Minkyung Davichi.

Teman iStyle bisa juga tampil keren dan gaya seperti idol Korea dengan beberapa pilihan sneakers Nike berikut ini. 

Baca juga: Steal Their Look, Ide Outfit Bermain Golf ala Artis Korea

Sumber: Google

1. Nike Air Max

Bagi yang suka gym, model sepatu Nike ini sudah gak asing lagi. Sneakers Air Max ini punya desain yang ikonik dengan balon udara “Air” pada bagian belakang solnya. Seri ini punya banyak varian sehingga bisa disesuaikan dengan gaya berpakaian Teman iStyle semua.

Sneakers Nike ini banyak disukai karena bisa membantu penggunanya terlihat lebih tinggi dengan dukungan outsole yang tebal. Tiffany Young dan Sooyoung merupakan artis Korea yang menyukai Nike Air Max.

Salah satu referensi menariknya adalah Nike W Air Max 270 React, yang bergaya trendi dengan desain futuristik. Model ini dilengkapi teknologi Max Air untuk kenyamanan maksimal. Cocok melengkapi gaya kasual Teman iStyle.

Sumber: Google

2. Nike Air Force 1 ‘07

Sejak beberapa tahun lalu, Nike banyak menaruh perhatian pada Air Force 1 ‘07 dengan melakukan berbagai kolaborasi agar dapat meningkatkan eksposurnya. Model sneakers ini sekilas terlihat seperti sneakers basket klasik, tetapi satu hal yang menarik dari model ini adalah platformnya yang lebih tinggi dibandingkan model serupa, seperti Nike Dunk Low atau Air Jordan Low.

Ini adalah salah satu sneakers keluaran Nike yang didesain untuk memberi dukungan dan bantalan dengan tetap mengutamakan stabilitas atau kenyamanan. Nike Air Force 1 ‘07 ini juga disukai oleh artis Drakor dan idola Kpop, Sana TWICE dan Tiffany Young.

Rekomendasi yang keren untuk Teman iStyle, yaitu Nike Wmns Air Force 1 ‘07 Se. Sepatu berdesain klasik dengan warna musim semi yang menawan. Pada bagian samping terdapat jahitan tambalan yang lucu, dan aksen bordir.

Baca juga: Selebriti Korea Obsesi dengan Nike Air Jordan, Mana Kesukaan Mereka?

Sumber: Google

3. Nike Dunk

Salah satu sneakers Nike yang sempat tren di Korea adalah Nike Dunk. Bahkan menurut laporan, sneakers ini sulit didapatkan dan harganya bisa berkali-kali lipat mahalnya. Modelnya didesain sporty dan bulky, yang disukai banyak kalangan. Minkyung Davichi jadi salah satu artis Korea yang menggunakan Nike Dunk High dan sempat ia pamerkan di akun Instagramnya.

Bagi Teman iStyle yang ingin terlihat keren seperti Minkyung, bisa juga nih pakai Nike Dunk High Sail Crimson Tint sebagai rekomendasi yang menarik. Dapatkan produk Originalnya di iStyle.id ya!

Sumber: Google

4. Nike x Sacai

Sneakers Nike hasil kolaborasi dengan Sacai ini juga punya platform yang relatif tinggi. Ide dari desain sneakers satu ini adalah penggabungan 2 model Nike, baik itu pada logo bagian samping maupun di sol-nya. Penggabungan sol empuk dan sol kokohnya membuatnya terasa bouncy dan nyaman meskipun gak terdapat komponen “Air”.

Park Shin Hye, dan Park Min Young diketahui menyukai model Nike x Sacai ini. Salah satu referensi terbaiknya untuk Teman iStyle adalah Nike Cortez Sacai White University.

Baca juga: Bosan Sama Sneakers Putih? Yuk Ikuti Chung Ha Cara Hias Sepatu!

Itu dia rekomendasi sneakers Nike terbaik yang jadi andalan para artis Korea sekaligus jadi referensi untuk Teman iStyle pilih agar penampilan makin kece. Dapatkan segera produknya karena ada banyak penawaran dan diskon menarik untuk new member hanya di iStyle.id.

Sumber:

Herworld

Sonetown

Comments

You must Register or Login to post a comment.