Fashion - 24 December 2021

Tampil Kece dan Casual Seperti Idol K-Pop dengan Mardi Mercredi

Neng Osa Nurohmah - 24 December 2021
Tampil Kece dan Casual Seperti Idol K-Pop dengan Mardi Mercredi

Casual style telah menjadi pilihan style favorit banyak orang. Style ini cenderung menunjukkan penampilan santai dan lebih berfokus pada kenyamanan pemakainya. Casual look saat ini juga dapat digunakan untuk beberapa acara semi-formal loh, Teman iStyle.

Salah satu item yang dapat kamu gunakan untuk menampilkan casual look adalah t-shirt. Mardi Mercredi merupakan brand yang banyak memproduksi t-shirt keren yang akan membuat penampilanmu semakin kece loh, Teman iStyle.

Mardi Mercredi adalah brand asal Korea Selatan yang didirikan pada 2018 oleh pasangan suami istri Hwamok Park dan Valerie Lee. Brand ini mengusung konsep style kontemporer  dan nama dari brand ini berasal dari Bahasa Prancis yang berarti Selasa dan Rabu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk dari Mardi Mercredi yang akan membuat penampilanmu terlihat kece.

Baca juga: Steal Jennie BLACKPINK Look! Tips Fashion untuk Tampil Casual Nan Girly

Sumber foto: Katalog iStyle

Mardi Mercredi T-shirt Logo Mrcd

T-shirt ini terbuat dari bahan katun dengan potongan lengan pendek. Terdapat logo MRCD pada bagian depan yang menjadi highlight kaos ini. T-shirt MRCD ini memiliki ukuran one size dan terdapat beberapa variasi warna yang bisa kau pilih sesuai seleramu.

Saat menggunakan Mardi Mercredi T-shirt Logo Mrcd ini kamu bisa mengombinasikannya dengan skirt dan baret seperti aktris Kim Go Eun. Tentu saja, Teman iStyle juga bisa mix and match t-shirt ini sesuai selera fashion kalian.

Baca juga: Intip Cara Styling Tank Top Putih ala Idol Kpop Untuk Musim Panas

Sumber foto: Katalog iStyle

Mardi Mercredi Tshirt Ring With Rock

Mardi Mercredi Tshirt Ring With Rock memiliki potongan lengan pendek. Lebar dada kaos ini 54 cm dengan lebar bahu 46 cm. Highlight t-shirt ini terdapat pada logo Ring With Rock pada bagian depan kaos. 

T-shirt ini akan memberikan kesan swag dengan hanya memakainya. Teman iStyle bisa memadukan kaso ini dengan loose pants, jeans, dll sesuai selera. Kamu juga bisa menggunakan bucket hat untuk melengkapi penampilanmu.

Baca juga: Tips Gaya ala Korea untuk Mix and Match dengan Loafers

Sumber foto: Katalog iStyle

Mardi Mercredi Sweatshirt Flowermardi

Gak cuma t-shirt, Mardi Mercredi juga memproduksi sweatshirt loh, Teman iStyle. Logo Flower Mardi yang terdapat di bagian depan menjadi highlight sweatshirt ini. 

Mardi Mercredi Sweatshirt Flowermardi memiliki ukuran oversize fit dengan lingkar dada 130 cm, lebar bahu 62 cm, panjang 63 cm, dan panjang lengan baju ini 54 cm. Kamu bisa mix and match sweatshirt ini dengan skirt atau jeans. Sebagai tambahan, kamu juga bisa menambah aksesoris seperti kacamata atau kalung untuk penampilanmu yang lebih maksimal.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk dari Mardi Mercredi yang akan membuat penampilanmu terlihat kece. Teman iStyle, tertarik pakai yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.