K-Entertainment - 12 May 2023

Kompak dan Tegang! Ini Rekomendasi Drama Korea seperti Taxi Driver

Rafa Syawalia R - 12 May 2023
Kompak dan Tegang! Ini Rekomendasi Drama Korea seperti Taxi Driver

Memiliki tim dan dapat melakukan kerja sama dengan baik seperti drama Taxi Driver tentunya menyenangkan gak sih, Teman iStyle? Seperti kita tahu, dalam sebuah kelompok dengan kerja sama tim adalah sebuah anugrah. Hal ini ditampilkan dalam beberapa drama korea yang akan di bahas pada artikel ini!

Salah satunya, drama Korea Taxi Driver menceritakan kisah tentang kerja sama tim. Awalnya, drama Taxi Driver ini diangkat webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jaejin. Penasaran gak? Yuk, ulas drama korea seperti Taxi Driver yang memiliki tim paling kuat!

1. Taxi Driver Season 1-2 (2021-2023)

Pada season 2 ini, drama Taxi Driver bercerita tentang seorang supir taksi yang bekerja di perusahaantaksi spesial bernama Rainbow Taxi. Perusahaan dan supir taksi ini memiliki misi lain yaitu untuk membantu para korban kejahatan untuk melakukan aksi balas dendam.

Dalam Rainbow Taxi terdapat orang-orang yang ahli dalam bidangnya. Para pegawai memiliki motivasi untuk membantu sesama korban yang tidak mendapatkan keadilan di mata hukum. Hm, menarik banget nih! Teman iStyle udah ada yang nonton belum?

Baca juga: 5 Film Dokumenter Idol Kpop yang Penuh Haru

2. EXTRACURRICULAR (2020)

Salah satu drama Extracurricular adalah drama yang berkisah tentang kerja sama tim seperti Taxi Driver. Drama ini mengisahlam sekelompok siswa sekolah menengah yang menjalankan sebuah bisnis ilegal. Oh Ji-Soo sedang menjalan bisnis terlarang dan diketahui oleh Bae Gyu Ri yang ingin bergabung menjalankan bisnis itu. Ini seru juga, lho! Teman iStyle udah yang nonton belum?

Baca juga: 5 K-Drama Terbaik yang Dibintangi Oleh Park Eun Bin, Pemenang Daesang 2023

3. The Uncanny Counter (2020)

Drama Korea The Uncanny Counter adalah drama yang diangkat dari webtoon berjudul Daum Amazing Rumour karya Jang Yi. Drama ini mengisahan sekelompok anak SMA yang menamakan diri mereka sebagai Counter.

Kelompok Counter ini bertujuan memburu roh-roh jahat, selain itu setiap orang-orang memiliki kemampuan khusus yang variatif, lho! Udah ada yang nonton belum Teman iStyle? Perjalanan Kelompok Counter ini sangat kompleks dan seru, lho!

Baca juga: Sinopsis Drakor 'Delightfully Deceitful', Kisah Penipu vs Pengacara

4. Leverage (2019)

Kerja sama tim paling keren! Drama korea Leverage ini berkisah tentang seorang mantan penyidik asuransi elite yang memiliki prinsip sendiri dan terkenal. Ia membuat tim pencuri dan penipu yang memiliki tugas untuk menargetkan orang kaya raya di Korea Selatan. Tapi, siapa sangka kalau tim yang dibuat ini sebenarnya dibentuk untuk membalas dendam mengenai kematian anak Tae-Joon si mantan penyidik tersebut! Hm, seru juga nih. Teman iStyle ada yang sudah menonton drama Korea Leverage ini belum?

5. Player (2018)

Terakhir ada drama Korea yang serupa dan gak kalah serunya nih, yaitu Player! Player mengisahkan tentang empat orang yang bergabung menjadi satu tim elit untuk memberantas kejahatan dengan menjadi mitra seorang jaksa yang terkenal sangat adil. Pada drama ini ada Krystal Jung yang menjadi seorang pengemudi terampil dan memiliki karakter badass sekali! Jangan salah, pada tim ini terdiri dari penipu ulung, petarung yang jago, peretas yang cerdik dan pengemudi yang terampil sebagai kombo maut mereka nih! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.