K-Entertainment - 16 February 2023

Beberapa Alasan Taxi Driver 2 Wajib Ditonton, Lee Je Hoon Tampil Beda!

Rebecca Sitorus - 16 February 2023
Beberapa Alasan Taxi Driver 2 Wajib Ditonton, Lee Je Hoon Tampil Beda!

Akhirnya salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu di tahun 2023 akan segera tayang nih Teman iStyle. Taxi Driver season 2 dikonfirmasi tayang pada 17 Februari 2023.

Setelah season pertamanya berhasil mendapat rating tinggi, Taxi Driver 2 masih mengangkat cerita yang sama namun lebih intens. Rainbow Taxi Company tetap berlanjut melawan kejahatan dan menegakan keadilan untuk para kliennya.

Di season kedua ini juga, Lee Je Hoon masih akan beradu peran dengan Kim Eun Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan pemain lainnya. Nah, sebelum tayang besok, yuk simak beberapa alasan kamu wajib nonton Taxi Driver 2!

Sumber foto: Google

Alur Cerita Semakin Seru

Alasan pertama Taxi Driver 2 wajib ditonton adalah karena alur ceritanya yang semakin seru, Teman iStyle. Jika season 1 Kim Do Gi (Lee Je Hoon) beserta timnya hadir untuk membalaskan dendam para klien yang gak mendapat keadilan, di season 2 ini menampilkan banyak peluang untuk bekerja sama dalam tim dan partisipasi dari anggota Rainbow Taxi.

Setelah diburu oleh ibu baptisnya, CEO Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung) muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Kim Do Gi dan tim akan membantu menyelesaikan permasalahan klien dengan intervensi berani para anggota tim dan tindakan yang benar-benar sulit diduga.

Sumber foto: Google

Lee Je Hoon Tampil Beda

Sebagai pemeran utama, kemampuan akting Lee Je Hoon di drakor ini tentu mencuri perhatian. Salah satu hal yang menarik di season kedua ini adalah tampilan Lee Je Hoon yang cukup berbeda dari sebelumnya, Teman iStyle.

Baca Juga:

Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Kalau di season pertama, ia digambarkan sebagai seorang yang berpenampilan rapi dengan jaket bomber khasnya, di season kedua justru ia tampil berbeda. Pada preview Taxi Driver 2 yang dibagikan, Lee Je Hoon terlihat sedang dalam sel isolasi penjara dengan rambut panjang.

Disini juga terlihat badan Lee Je Hoon lebih berisi dengan otot-otot yang besar. Penonton pun dibikin semakin penasaran dengan apa yang terjadi dengan Je Hoon setelah ending season pertama, ditambah melihat penampilan terbarunya.

Sumber foto: Instagram (sbsdrama.official)

Pyo Ye Jin Beralih Profesi

Di Taxi Driver 2, Pyo Ye Jin kembali berakting sebagai Ahn Go Eun. Dalam season pertama, ia berperan sebagai ahli IT dan hacker handal yang tergabung dalam Rainbow Taxi.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Crash Course in Romance’, Drakor Terbaru Netflix yang Bikin Baper!

Fakta Menarik ‘The Point Men’, Film Terbaru Hyun Bin yang Wajib Ditonton!

Ia pandai meretas perangkat digital apa pun, baik itu CCTV, smartphone, atau komputer dan ia akan menyelidiki informasi penjahat demi kelancaran misi tim. Nah, di season kedua ini, Ahn Go Eun justru tampil sebagai polisi, Teman iStyle.

Hal ini bikin penonton bertanya-tanya, apakah ia masih bagian dalam tim Rainbow Taxi atau justru sebaliknya?

Sumber foto: Google

Hadirnya Pemain Baru

Seperti yang diketahui kalau salah satu pemeran utama Taxi Driver season pertama, yakni Esom gak ikut berpartisipasi di season 2 karena jadwalnya yang bentrok, Teman iStyle. Namun, telah dikonfirmasi juga kalau ada pemain baru lho di season selanjutnya.

Aktor Shin Jae Ha dikonfirmasi bergabung dalam Taxi Driver 2 sebagai On Ha Joon. On Ha Joon merupakan pria lugu yang akan menjadi pengemudi baru untuk Rainbow Taxi.

Gimana Teman iStyle? Semakin gak sabar kan nontonnya? Nah buat Teman iStyle yang ingin nonton Taxi Driver 2, kamu bisa menyaksikan di Viu setiap hari Jumat dan Sabtu ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.