K-Entertainment - 19 June 2021

Drama Korea yang di Bintangi Oleh Aktor Memukau Lee Je Hoon

Berlin Belladina - 19 June 2021
Drama Korea yang di Bintangi Oleh Aktor Memukau Lee Je Hoon

Aktor tampan Lee Je Hoon jadi perbincangan karena aktingnya di ‘Move to Heaven’ dan ‘Taxi Driver’. ‘Move to Heaven’ memiliki alur menyentuh dengan banyak pelajaran kehidupan yang bisa di ambil.

Bahkan di setiap episodenya bikin yang nonton meneteskan air mata. Sedangkan ‘Taxi Driver’ bergenre action di mana Lee Je Hoon sebagai supir taxi mewah yang ingin balas dendam kepada klien atas korban yang gak dapat keadilan hukum.

Selain dua drama hits yang di sebutkan, kalau Teman iStyle suka sama akting Lee Je Hoon kamu harus menonton beberapa drama /film yang di mainkan sama Lee. Simak ulasan ini ya!

Signal

Bercerita tentang memecahkan misteri penculikan dan pembunuhan Yoon-Jung yang merupakan teman sekelas Hae-Young (Lee Jo-Hoon) saat mereka masih di bangku sekolah dasar. Hae-Young sempat melihat kalau Yoon-Jung di bawa oleh seorang wanita di hari kejadian, tapi polisi malah bilang kalau tersangkanya adalah laki-laki.

Hae-Young menyampaikan apa yang ia lihat namun dihiraukan oleh polisi. Beranjak dewasa Hae-Young menjadi polisi dan criminal profiler.

Suatu hari ia mendengar ada orang bicara padanya melalui walkie talkie dan ternyata orang tersebut adalah Detective Jae-Han (Cho-Jin Woong), detective yang dulunya menginvestigasi kasus Hae-Young.

Karena kasus tersebut belum terpecahkan, mereka berdua ditambah detektif veteran Cha Soo-Hyun (Kim Hye-Soo) memulai perjalanan untuk memecahkan kasus.

I Can Speak

Film bergenre comedy/drama ini merupakan cerita based on true story, seorang nenek grumpy Na Ok Boon (Na Moon-Hee) yang ingin belajar Bahasa Inggris. Na Ok Boon memiliki alasan, ia ingin bersaksi di US untuk mendukung wanita penghibur yang menjadi korban di World War II.

Ia dan temannya termasuk korban. Sedangkan Lee Je Hoon berperan sebagai PNS bernama Min Jae.

Ia di transfer ke distrik baru di Seoul, bertemulah sama Na Ok Boon yang selalu mengajukan keluhan di kantor lingkungan tersebut. Sempat ditolak sama Min Jae karena kebanyakan complain but turns out Min Jae malah jadi guru Bahasa Inggrisnya.

Di film ini Lee Je Hoon fasih berbahasa Inggris dan mendapat penghargaan ‘Best Actors di Resistance Film in Korea’.

Where Stars Land

Berlokasi syuting di Incheon Airport bergenre romantic melodrama, selain Je Hoon drama ini juga dimainkan oleh Chae Soo-Bin. Lee Soo-Yeon (Lee Je-Hoon) merupakan lulusan KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) dan bekerja di Incheon Airtport.

 Ia merupakan laki-laki misterius yang sangat tertutup karena memiliki rahasia dan menjaga jarak dengan orang sekitar. Bertemulah ia dengan Han Yeo Reum (Chae Soo-Bin) karyawan baru clumsy yang suka membuat kesalahan di tim layanan penumpang.

Karena kerja bersama, Han Yeo Rum tertarik dengan Lee Soo-Yeon.

Time to Hunt

Mengalami krisis ekonomi global yang menyebabkan Korea Selatan dipenuhi kemiskinan. Joon-Seok (Lee Je Hoon) ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan ingin meninggalkan kota.

Karena keinginanya itu ia melakukan kejahatan yang besar serta terealisasi sebab di bantu oleh ketiga temannya yaitu Ki-Hoon (Choi Woo-Sik), Jang-Ho (Ahn Jae-Hong), dan Sang-Soo (Park Jung-Min). Lalu ke empat laki-laki ini di kejar oleh pria misterius bernama Han (Park Hae-Soo).

Film ini bergenre action thriller yang tanggal perilisannya sempat di postpone karena pandemi Covid-19.

Comments

You must Register or Login to post a comment.