Lifestyle - 02 May 2023

4 Resep Cemilan Tengah Malam a la K-POP Idol yang Bikin Ketagihan

Risti Fauziyah Habibie - 02 May 2023
4 Resep Cemilan Tengah Malam a la K-POP Idol yang Bikin Ketagihan

Hai Teman iStyle? Di sini siapa nih yang kalau tengah malam malah gak pengen berhenti ngemil?

Ternyata beberapa K-POP idol juga punya kebiasaan yang sama loh. Mereka bahkan sampai punya resep cemilan andalannya sendiri. 

Kira-kira aja bahan dan cara membuatnya yang . Yuk simak resep cemilan tengah malam a la K-POP Idol yang bikin ketagihan di bawah ini!

Resep Cemilan Tengah Malam a la K-POP Idol yang Bikin Ketagihan

Sumber foto: Google

'Kwangtos' a la Kwanghee ZE:A

Resep yang pertama datang dari salah satu meber boybang gen 2 Korea, Kwanghee ZE:A. Selain harganya yang murah cemilan ini juga gampang dibuat loh. 

Kabarnya 'Kwangtos' sering disantap Kwanghee sejak dirinya masih trainee loh. Untuk membuatnya, kamu membutuhkan sebungkus cemilan Cheetos nih, Teman iStyle. 

Tapi jangan khawatir kamu juga bisa menambahkan cemilan lain biar rasanya makin sedap. Setelah itu, kamu bisa menambahkan keju sesukamu. 

Lalu tambahkan saus tomat atau saus sambal, kemudian panaskan di microvawe hingga kejunya meleleh. Cemilan makan malam yang lezat dan unik pun siap disantap. 

Baca Juga: Resep Kimchi Mudah Dengan Rasa Authentic Korea

Sumber foto: Google

'Bad Girl Pizza' a la Lee Hyori

Hidangan a la Lee Hyori satu ini, cocok banget buat kamu yang suka sama makanan manis. Bahannya pun gampang didapat. 

Pertama, siapkan tortilla instan. Lalu, oleskan selai kacang sesuai selera. 

Tambahkan potongan pisang, jangan lupa tambahkan saus atau selai cokelat, ya. Terakhir, masukkan ke microwave hingga berwarna kecoklatan. 

Selain disantap sebagai cemilan tengah malam, hidangan satu ini juga bisa jadi pilihan untuk ngemil di sore hari ataupun siang hari, loh. 

Sumber foto: Google

Pizza dengan Topping Daging Babi Tumis Pedas a la Namjoo Apink

Selanjutnya, ada resep dari Namjoo, salah satu member Apink. Resep yang satu ini juga gak kalah simple nih teman iStyle.

Untuk membuatnya, cukup panaskan roti pizza instan di wajan. Kemudian tambahkan beberapa sendok saus gochujang. 

Lalu, tambahkan keju sesuai seleramu, ya. Setelah itu, kamu bisa menambahkan daging babi tumis pedas, deh.

Untuk topping yang satu ini, agak sulit buat ditemukan di Indonesia. Jadi kamu boleh banget membuatnya dan juga memodifikasinya sesuai selera. 

Oh iya, biar lebih lengkap, kamu juga bisa banget nih buat membuat saus pendampingnya. Cukup campur saus mayonais dan saus pedas favoritmu. 

Pizzapun siap dihidangkan. Yummy! 

Baca Juga: Mudahnya Resep Korean Egg Roll untuk Bekal Makan Siang

Sumber foto: Google

Ramyun Spesial a la Chenle NCT

Mie instan memang selalu jadi penolonng ketika laper berat. Siapa sangka, Chenle NCT juga punya resep ramyun spesial yang super autentik nih. 

Untuk membuatnya, kamu perlu merebus beberapa tomat untuk dijadikan sup tomat. Selanjutnya, kamu bisa menambahkan lao gan ma, saus pedas khas Cina. 

Kalau yang satu ini, kamu boleh menggantinya dengan saus pedas lain ya, Teman iStyle. Selanjutnya, masukkan mie instan dan rebus bersama sup tomat tadi.

Kemudian tambahkan garam sesuai selera dan tunggu mie hingga matang. Sebagai pelengkap, kamu bisa menambahkan telur goreng dan juga daun bawang. 

Baca Juga: Resep Makguksu Ala Jungkook BTS yang Menyegarkan untuk Dimakan di Musim Panas

Itu dia informasi seputar resep cemilan tengah malam a la K-POP Idol yang bikin ketagihan, Teman iStyle. Gimana nih menurut kalian? Kalian juga bisa banget buat beli beragam item fashion dan mechandise a la K-POP di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.