Lifestyle - 02 May 2023

Mau Awet Muda dan Makin Sehat? Yuk Ikuti Tips Diet a la Lee Dong Wook Ini!

Risti Fauziyah Habibie - 02 May 2023
Mau Awet Muda dan Makin Sehat? Yuk Ikuti Tips Diet a la Lee Dong  Wook Ini!

Punya badan yang kekar dan wajah yang ganteng, bikin pecinta drama tergila-gila sama ahjussi yang satu ini. Ternyata, dibalik itu semua, ada cara perawatan tubuh yang gak sembarangan nih, Teman iStyle.

Kira-kira apa aja ya tipsnya biar tetap sehat dan awet muda? Biar gak penasaran, yuk simak fakta diet a la Lee Dong Wook di bawah ini!

Sumber foto: Google

Tips Diet a la Lee Dong Wook Agar Tetap Awet Muda dan Makin Sehat

Work Out Routine a la Lee Dong Wook

Yang pertama, Lee Dong Wook melakukan beberapa work out untuk membentuk otot tubuhnya. Dalam hal ini, ada dua gerakan yang paling sering dilakukannya, yaitu hardstyle plank dan juga leg press.

Untuk hardstyle plank, Dong Wook biasa melakukannya untuk mencegah cidera pada otot. Hal ini dilakukannya secara konsisten untuk membentuk abs dan membangun kepercayaan diri. 

Plank sendiri merupakan salah satu work out yang populer untuk dilakukan nih Teman iStyle. Cukup sisihkan waktu 20 detik untuk melakukan satu set plank. 

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan bagian otot yang lebih kencang dan terbentuk. Berbeda dengan hardstyle plank, leg press merupakan salah satu exercise yang baik untuk tubuh bagian bawah, nih.

Buat melakukannya, kamu bisa memilih squat, lungs dan deadlift. Ketiganya bisa membantu untuk membakar lemak dan kalori, serta menjaga kesehatan kardiovaskular, loh. 

Sebagai tambahan, kita juga bisa banget nih menambahkan beberapa olahraga ringan lain untuk meningkatan kesehatan kardiovaskular. Seperti menari, olahraga tim, yoga, kickback, bench press, dan pull-up

Sumber foto: Google

Plan Diet a la Lee Dong Wook

Soal workout udah dibahas nih, sekarang waktunya bahas diet makanan a la Lee Dong Wook yuk, teman iStyle. Yang terpenting, jangan lupa untuk stay hydrate untuk minum air putih.

Kamu juga bisa mencoba untuk memulai harimu dengan air lemon untuk membantu membersihkan organmu, nih. Untuk makanannya, kamu bisa memilih asupan yang tinggi protein dan rendah karbohidrat. 

Misal, saat sarapan kamu bisa mengkonsumsi oatmeal, whey protein, atau telur. Untuk cemilan, kamu bisa memilih kacang arab (chickpea), kue beras maupun kentang panggang. 

Di waktu makan siang, kamu bisa memilih ikan, dada ayam, yoghurt, atau salad. Terakhir, tutup lah harimu dengan mengkonsumsi cottage cheese, kacang-kacangan, maupun ikan salmon saat makan malam.

Itu dia informasi tentang diet a la Lee Dong Wook yang bisa kamu tiru, Teman iStyle. Worth it to try banget nih buat kamu yang pejuang diet. Kalian juga bisa banget buat beli beragam item fashion a la K-POP favoritmu di iStyle.id. 

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.