Lifestyle - 27 April 2023

Ikuti Lee Hyori yang Menganut Gaya Hidup Slow Living

Feb - 27 April 2023
Ikuti Lee Hyori yang Menganut Gaya Hidup Slow Living

Annyeong, Teman iStyle!

Apa Teman iStyle ada yang kenal dengan Lee Hyori? Lee Hyori terkenal sebagai seorang idol kpop gen 1 dan aktris Korea Selatan yang terkenal dengan gaya hidup sederhana dan ramah lingkungan. Sejak menikah di tahun 2013, Lee Hyori dan Lee Sang-Soon memutuskan untuk pindah ke Pulau Jeju dan mengambil cuti selama 4 tahun untuk menikmati hidup di sana.

Ia memilih untuk menerapkan gaya hidup slow living di Pulau Jeju yang tenang dan damai bersama sang suami yakni Lee Sang-Soon. Berikut iStyle akan membahas tentang gaya hidup slow living Lee Hyori yang mungkin bisa dijadikan inspirasi bagi para Teman iStyle:

Rumah Lee Hyori di Pulau Jeju

Sumber foto: Google

Kehidupan di Pulau Jeju

Lee Hyori memilih untuk pindah ke Pulau Jeju pada tahun 2013 setelah ia merasa jenuh dengan kehidupan di kota besar. Ia memilih pulau tersebut karena tempat tersebut memiliki lingkungan yang ramah lingkungan, keindahan alam yang luar biasa dan hidup yang tenang. Di sana, ia merasakan kebahagiaan yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

Pasangan ini menunjukkan cara hidup mereka yang lambat dan santai. Mereka menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di pantai, membuat teh, dan menyanyi bersama. Lee Hyori juga sering terlihat berlatih yoga di halaman depan rumah mereka. 

Lee Hyori buka-bukaan bahwa sebelum memutuskan menjadikan rumahnya sebagai sebuah homestay. Ia berusaha untuk belajar bagaimana bersosialisasi dengan orang yang bukan teman mereka. Wow unik sekali ya Teman iStyle!

Baca juga: 6 Karnaval Tahunan di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi, Gratis!

Aktivitas Sehari-hari

Selain yoga, Lee Hyori menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas sederhana seperti menanam sayuran dan mengonsumsi makanan dari kebunnya. Lee Hyori bersama sang suami sangat memperhatikan pola makannya dengan mengonsumsi makanan segar dan seimbang untuk menjaga kesehatannya.

Ia juga melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri, seperti mencuci baju dan membersihkan rumahnya tanpa bantuan asisten rumah tangga. Di waktu senggah Lee Hyori mengaku suka mengumpulkan sampah plastik di pantai sekitar rumahnya. Ia merasa bahagia melakukan kegiatan yang bersifat ramah lingkungan.

Aktivitas Fisik

Lee Hyori senang melakukan kegiatan fisik seperti berjalan-jalan, bersepeda, dan hiking di alam terbuka. Ia juga mengajarkan yoga dan mengikuti kelas untuk menjaga kesehatannya. Ia menganggap olahraga sebagai cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisiknya.

Baca juga: Punya Body Goals, Berikut Deretan Kpop Idol yang Hobi Pilates

Hyori Pet and Husband

Sumber foto: Google

Memiliki Hewan Peliharaan

Lee Hyori memiliki banyak hewan peliharaan, termasuk anjing, kucing dan kambing. Ia memelihara hewan peliharaan tersebut dengan baik dan mengajak mereka untuk berjalan-jalan bersamanya. Menurutnya, memiliki hewan peliharaan dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan mental seseorang.

Hyori's Homestay

Sumber foto: Google

Diangkat Menjadi Variety Show ‘Hyori’s Homestay’

Melalui acara ini, Lee Hyori dan suaminya menunjukkan bahwa hidup dengan lambat dan menikmati momen-momen kecil dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian. Mereka menunjukkan bahwa hidup gak harus selalu cepat dan sibuk. Dalam acara ini, Lee Hyori dan sang suami berujar bahwa penting untuk memprioritaskan keseimbangan dan kesejahteraan dalam hidup kita.

Yang menarik dari Variety Show ini, Lee dan suaminya gak menggambarkan keindahan pulau atau betapa kaya kehidupan mereka di sana. Sebaliknya, mereka menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka yang alami, dan sutradara gak melewatkan momen-momen tersebut di depan kamera.

Baca juga: Peduli Akan Kesehatan Mental, Ini Tips Gaya Hidup ala Choi Woo Shik!

Gaya hidup slow living Lee Hyori dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk hidup dengan lebih sederhana, ramah lingkungan dan sehat. Dalam kehidupan yang semakin sibuk, kita dapat mencoba untuk mengambil waktu untuk menikmati keindahan alam, melakukan aktivitas yang sederhana, menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, serta menghindari penggunaan barang-barang yang gak ramah lingkungan. Semoga artikel ini dapat membantu Teman iStyle dalam memulai gaya hidup yang lebih sehat dan sederhana.

Comments

You must Register or Login to post a comment.