K-Pop Zone - 26 April 2023

Joy Red Velvet Gak Bisa Hadir Red Velvet Concert: R to V Jakarta

Rafa Syawalia R - 26 April 2023
Joy Red Velvet Gak Bisa Hadir Red Velvet Concert: R to V Jakarta

Dikenal dengan memiliki senyum yang lebar dan imej ceria seperti nama panggungnya, Joy dengan nama asli Park Sooyoung telah aktif sebagai anggota Red Velvet sejak 2014 lalu. Namun, tepat hari ini Rabu 26 April 2023 agensi SM Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan Joy tengah mengalami masalah kesehatan.

Sebagai agensi, SM Entertainment mengumumkan bahwa Joy tengah mengalami kondisi kesehatan yang perlu membutuhkan perawatan. SM Entertainment mengumumkan hiatus Joy Red Velvet dari aktivitas grup dengan pengumuman di bawah ini.

Red Velvet 4th Concert: R to V in Seoul

Pengumuman SM Entertainment Mengenai Aktivitas Joy Red Velvet

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

“Halo, ini SM Entertaiment.

Status kesehatan anggota Red Velvet, Joy, dalam jadwal mendatang.

Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit dikarenakan kondisi fisik yang memburuk dan dapat mendapat arahan dari staf medis untuk penanganan perawatan serta stabilitas melalui konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Oleh karena itu, Joy berencana untuk istirahat sejenak dari jadwalnya dan bekerja keras untuk memulihkan kondisinya.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar dan meminta pengertian mengenai keputusan ini setelah diskusi yang cukup satu sama lain untuk kesehatan Joy.

Kami akan melakukan yang terbaik agar Joy dapat bertemu dengan penggemar dalam keadaan sehat kembali dan kami akan memberitahu kalian segera mengenai informasi Joy untuk memutuskan kembali beraktivitas.”

Baca juga: 

Grup XODIAC Debut, Salah Satu Personilnya dari Indonesia!

Joy Red Velvet in Instagram

Promotor Konser Red Velvet 4th Concert in Jakarta Mengumumkan Joy Absen

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Grup girlband Red Velvet akan menggelar konser di Indonesia di ICE BSD pada 20 Mei mendatang. Tiket konser Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta sendiri sudah dijual pada 15 April lalu.

Sayangnya, Joy dikabarkan gak dapat hadir bersama Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri dalam konser Red Velvet 4th Concert: R to V  in Jakarta yang diumumkan Dyandra Global selaku promotor konser. 

Dalam postingan akun instagram resmi Dyandra Global menyatakan informasi sebagai berikut:

“Pengumuman Terkait Ketidakhadiran Joy.

Kami ingin menginformasikan bahwa Joy tidak dapat hadir di acara Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta karena kondisi kesehatan. Dengan demikian, empat member lain akan berpartisipasi di Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta sesuai jadwal.”

Baca juga:

Biodata Terbaru dan Profil Member Grup K-Pop XODIAC

Selain Indonesia, Red Velvet juga menggelarkan konser di berbagai negara di antaranya Jepang, Filipina dan Thailand pada bulan Mei. Setelah itu, mereka akan melanjutkan konser di Eropa hingga bulan Juni mendatang. 

Sebelumnya, ketika melakukan konser di Singapura, Reveluv khawatir karena Joy terlihat menghilang dan gak kembali ke panggung setelah Red Velvet menampilkan perform Feel My Rhythm dan Queendom.

Baca juga:

Red Velvet Konser di Jakarta Bulan Mei, Segini Harga Tiketnya!

Teman iStyle dan Reveluv, kita berdoa bersama-sama untuk kesehatan Joy Red Velvet supaya bisa kembali menyapa Reveluv dan beraktivitas seperti sedia kala.

Semoga, Joy Red Velvet bisa kembali melakukan aktivitas bersama Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri serta menampilkan perform terbaik untuk Reveluv selama berlangsungnya konser Red Velvet 4th Concert: R to V ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.