K-Entertainment - 19 January 2023

Ravi VIXX Diduga Menggunakan Calo untuk Menghindari Wajib Militer

Berlin Belladina - 19 January 2023
Ravi VIXX Diduga Menggunakan Calo untuk Menghindari Wajib Militer

Baru-baru ini Korea Selatan menangkap jasa calo memanipulasi hasil kesehatan untuk membantu warga laki-laki Korsel mendapat pengecualian wajib militer. Nah salah satu calo yang tertangkap mengungkapkan kalau ada client nya berprofesi rapper Kpop yang menggunakan jasa mereka Teman iStyle. 

Rapper Kpop tersebut dapat menerima tingkat 4 berkat si calo, jadi warga negara laki-laki bakal melakukan pemeriksaan medis untuk menentukan  posisi mereka ketika wamil. Warga negara golongan I sampai III bertugas di militer sebagai aparatur aktif selama 18 bulan, sedangkan warga golongan IV bertugas sebagai petugas pelayanan sosial di instansi pemerintah selama 21 bulan.  

Sumber foto: Instagram (ravithecrackkidz)

Warga negara kelas V dan VI dibebaskan dari tugas aktif, dan warga negara kelas VII akan melakukan pemeriksaan ulang. Setelah dilihat dari ciri-ciri yang disampaikan si calo, Ravi VIXX diduga cocok dengan ciri tersebut Teman iStyle. 

Baca Juga:

Tiffany Young Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment

Polisi juga melakukan digital forensik dan ditemukan rekaman si Kpop idol sedang konsultasi dengan calo. Selain itu juga hasil rekam medis serta beberapa dokumen yang berhubungan Ravi ditemukan di HP calo. 

Tahun lalu Ravi memang mengumumkan kalau dirinya bakal wamil sebagai pekerja pelayanan sosial karena masalah kesehatan, namun ternyata ia diduga menggunakan jasa calo buat menghindari wajib militer. 

Sumber foto: Instagram (ravithecrackkidz)

Setelah berita ini mencuat dan menyebar, agensi Ravi yaitu GROOVL1N buka suara. Mereka mengatakan kalau bakal melakukan investigasi lebih lanjut apalagi ini menyangkut wajib militer yang memang wajib dilakukan oleh seluruh warga laki-laki Korea Selatan. 

Baca Juga:

Prime Show Mnet Tayang Februari, Kolaborasi Antar Kpop Idol!

BamBam GOT7 Ungkap Gak Ingin Menikah, Ternyata Ini Alasannya!

“Saat ini hal yang benar dilakukan yaitu untuk memberikan pernyataan secepat mungkin, tetapi karena masalahnya terkait dengan tugas militer, kami pikir lebih tepat untuk mengetahui detailnya terlebih dahulu dan kemudian memberikan penjelasan menyeluruh setelahnya, jadi kami sedang mencoba untuk mencari tahu. 

Selain itu, jika ada permintaan penyelidikan terkait kasus ini, Ravi akan menjalaninya dengan sungguh-sungguh kapan saja. Rincian lebih lanjut akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di lain hari.”

Semoga cepat selesai masalahnya dan kebenaran terungkap ya Teman iStyle, what do you think about this rumour? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.