K-Pop Zone - 08 January 2023

Tiffany Young Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment

Berlin Belladina - 08 January 2023
Tiffany Young Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment

Di Sebuah interview, Tiffany Young menceritakan perjalanan karirnya di industri musik sekaligus alasan ia keluar dari SM Entertainment. Tiffany mengungkapkan kalau dirinya menemukan sesuatu yang ia ingin kerjakan. 

“Aku membuat album solo di tahun 2016. Aku juga bertugas mengarahkan album Girls' Generation-TTS (Taeyeon-Tiffany-Seohyun) dan itu adalah karya yang sempat aku buat. Tapi sejak itu, aku mulai bekerja menulis lirik.  

Saat aku terlibat dengan pekerjaan seperti ini, aku memiliki kemauan untuk menjadi orang yang dapat mendukung cerita dan pesan yang ingin disampaikan”. Tiffany juga mengatakan dulunya di SM Ent memiliki media yang terbatas untuk membiarkan artis-artisnya mengeksplorasi menjadi penyanyi dengan yang diproduksi sendiri, terutama jika mereka Idol cewek Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Setelah 5 tahun bersama SNSD, Tiffany mulai mempertanyakan dirinya apa yang ingin dilakukan. Setelah kontrak berakhir, ia pun memutuskan untuk meninggalkan SM Ent buat melanjutkan mimpinya bersolo karir.

Baca Juga:

Intip Beauty Routine Tiffany Young Biar Kamu Makin Glowing!

New Year! Daftar Kpop Idol yang Comeback Pada Januari 2023

“Selama 11 tahun aku menjadi bagian dari SM Ent bersama SNSD, kami memiliki waktu dan kesempatan untuk mencoba solo. Tapi kami juga selalu mendapat dukungan dan kepercayaan satu sama lain, dan akhirnya aku bisa mengejar dan menantang diri aku sendiri dengan apa yang ingin aku lakukan karena saya didukung oleh para member dan fans.”

Sumber foto: Google

Keputusan keluar dari SM Ent gak mudah buat dilakukan Tiffany Teman iStyle, salah satu pengalaman paling menegangkan dalam hidup Tiffany untuk meninggalkan SM Entertainment dan mengucapkan terima kasih atas semua yang telah SM lakukan untuknya. Setelah keluar dari SM, ia kembali ke kampung nya (U.S) untuk bersolo karir dan mempelajari akting. 

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Debut Solo, GDragon Comeback di Tahun 2023!

Tiffany mulai merilis album, dan bermain di musical theater Roxie Hart di Chicago. Meski gak bersama SM, tapi tiffany masih bergabung dengan SNSD dan melakukan aktivitas bersama Teman iStyle, baru-baru ini ia juga debut akting drama Korea di Reborn Rich’ bersama Song Joong Ki. 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.