K-Entertainment - 07 October 2021

Dita SECRET NUMBER Jadi MC di Program TV Baru 'Time Out'

Berlin Belladina - 07 October 2021
Dita SECRET NUMBER Jadi MC di Program TV Baru 'Time Out'

Member SECRET NUMBER yang berasal dari Indonesia, the one only Dita Karang melebarkan sayapnya menjadi seorang MC di salah satu acara baru Korea ‘Time Out’. Karena hal ini, Dita menjadi buah bibir oleh netizen khususnya netizen Indonesia.

Nama Dita pun sampai masuk ke trending topic twitter dengan lebih dari 10rb cuitan. Acara ‘Time Out’ adalah program berkonsep reality show Korea besutan STATV (salah satu stasiun TV di Korea Selatan) yang menampilkan kehidupan atlit asing dari berbagai cabang olahraga seperti, baseball, sepak bola, bola basket, volley ball, dan masih banyak lagi yang berkarier di Korea Selatan.

Sumber foto: twitter (coseungyeon)

Yang bikin membanggakannya lagi adalah Dita langsung menjadi MC bareng salah satu pembawa acara senior Kim Gura. Gak hanya mereka berdua, tapi ada dua nama lain yang bergabung di program baru ini, yaitu Kim Minjung dan WOODZ.

Baca Juga:

Dita SECRET NUMBER Hadiri Pernikahan Sang Kakak di Indonesia

Bikin Bangga! Ternyata Ada 4 Idol Kpop yang Berasal dari Indonesia Lho!

Kombinasi ke empat nama yang menjadi MC cukup baik lho Teman iStyle, pasalnya mereka semua memiliki role masing-masing. Kim Gura sebagai lead program ‘Time Out’ yang memiliki pengetahuan dan performanya pada bidang olahraga.

Sumber foto: twitter (ChoiSio1)

Kim Minjung akan menjadi supporter Kim Gura dan menyampaikan pengetahuan professional-nya terkait negara asal atlit. Lalu sang soloist WOODZ yang pernah bersekolah sepak bola Brazil dan Dita yang berasal dari Indonesia akan membagikan pengalamannya tinggal di negara lain, serta mengemukakan rasa empatinya.

Nah ‘Time Out’ ini direncanakan bakal tayang tanggal 10 Oktober 2021 mendatang Teman iStyle, jangan lupa catat ya tanggal dan harinya. Nantinya program TV ini tayang setiap Minggu pukul 19.00 KST atau pukul 17.00 WIB.

Sumber foto: twitter (coseungyeon)

Berikut beberapa cuitan dari fans dan netizen yang antusias mendengar kabar ini. “And the day will come Dita meets #WOODZ soon for SPOTV ‘Time Out’ as MC yeayy”, “LOCKEYS, Dita will become an MC in STATV’s original ‘Time Out’. Let’s support our Dita”. See you on October 10th Dita, hwaiting!

Comments

You must Register or Login to post a comment.