K-Entertainment - 14 September 2021

Pilihan 7 Drama Korea Crime Penuh Teka-Teki

Tara - 14 September 2021
Pilihan 7 Drama Korea Crime Penuh Teka-Teki

Drama Korea memang menjadi salah satu tontonan yang cukup digemari di berbagai belahan dunia. Meskipun drama Korea romantis merupakan tontonan yang sangat bagus, terkadang kamu menginginkan sesuatu yang lebih mendebarkan.

Salah satu genre yang cukup digemari adalah cerita crime yang dipenuhi dengan aksi dan misteri. Drama crime dari Negeri Ginseng ini bisa disandingkan dengan berbagai drama crime asal Amerika.

Bila Teman iStyle masih bingung mencari drama mana yang ingin mulai ditonton, mungkin beberapa drama di bawah ini bisa menjadi starting point yang baik. Yuk perhatikan daftar drama crime Korea ini.

Drama Korea Crime Penuh Teka-Teki

Ada berbagai macam judul drama dengan cerita crime yang mendebarkan dan bisa memutar otak kamu. Termasuk 7 drama di bawah ini yang mungkin bisa cocok dengan kamu.

Persiapkan diri dan juga posisi yang nyaman sebelum menonton berbagai drama di bawah ini.

Sumber foto: IMDb

1. Stranger

Operasi otak menyebabkan Hwang Shi-Mok kehilangan emosinya sebagai seorang anak. Namun gak menghalanginya menjadi jaksa yang luar biasa, rasional tapi dingin dan kesepian.

Bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk menghentikan korupsi di kantor kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai. Tonton 2 season-nya dan dijamin bikin kamu gak bisa lepas dari drakor yang satu ini.

Sumber foto: IMDb

2. Beyond Evil

Shin Ha-Kyun dan Yeo Jin-Goo melanggar hukum untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Sepanjang jalan, mereka mulai mempertanyakan diri mereka sendiri apakah mereka telah menjadi monster.

Tonton drama ini dan saksikan berbagai fakta tersembunyi yang akan terungkap yang bisa membuat kamu tercengang.

Baca juga: 10 Film Horor Korea Terseram, Berani Nonton?

Sumber foto: IMDb 

3. Mouse

Apakah seorang psikopat itu dibentuk atau terlahir dari sanannya? Inilah yang menjadi pertanyaan utama yang coba diungkap oleh Lee Seung-gi dalam drama yang penuh teka-teki ini.

Rasakan berbagai twist yang akan membuat kamu bertanya-tanya dan menimbulkan rasa penasaran yang gak terbendung.

Sumber foto: IMDb 

4. Partner for Justice

Forensik menjadi salah satu bagian yang akan berperan sangat penting dalam mengungkap penyebab kematian seseorang. Penemuan mereka akan bisa menjadikan korban tersangka atau malah sebaliknya.

Ikuti kisah yang penuh dengan misteri yang akan bisa kamu pecahkan bersama dengan karakter utama. Sang dokter forensik dengan sifat yang buruk dan jaksa muda yang baik hati, kombinasi yang gak cocok di atas kertas.

Tonton 2 season dari drakor ini dan ikuti kisah yang menegangkan.

Baca juga: 10 Film Korea Tentang Detektif, Dijamin Bikin Penasaran

Sumber foto: IMDb 

5. Innocent Defendant

Jaksa Park Jung-woo terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya akan mendapatkan hukuman mati karena membunuh istri dan putrinya. Tanpa adanya ingatan tentang apa yang sebenarnya terjadi, ia berjuang untuk menghasilkan alibi yang kredibel untuk membersihkan namanya. 

Dengan pengalaman dan kemampuannya sebagai seorang jaksa yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya mencoba mengungkap kebenaran, mencoba menemukan jawaban saat terjebak di balik jeruji akan membutuhkan tekad yang besar. Kisah seperti apa yang akan diungkap dari cerita satu ini?

Sumber foto: IMDb 

5. Vagabond

Cha Dal-geon, yang bekerja sebagai stuntman untuk memenuhi kebutuhan dan membesarkan keponakannya, Cha Hoon. Tetapi ketika penerbangan Hoon ke Maroko untuk kompetisi taekwondo jatuh, Dal-geon mempertaruhkan nyawanya untuk mencari jawaban.

Bersama dengan Go Hae-ri, seorang agen Badan Intelijen Nasional, mereka menggali lebih dalam kasus tersebut. Mengungkap korupsi pada skala yang jauh di luar imajinasi mereka dan berbagai fakta mengejutkan lainnya.

Kamu bisa menemukan berbagai fashion yang digunakan Suzy di iStyle lho.

Sumber foto: AsianWiki

7. Voice

Moo Jin-hyuk adalah seorang detektif luar biasa dengan kemampuan memecahkan banyak kasus sulit. Tapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk ketika istrinya terbunuh.

Lee Ha-na, di sisi lain, adalah seorang perwira polisi ambisius yang memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat dan mempelajari profil suara setelah mengetahui bahwa ayahnya terbunuh saat melakukan penyelidikan. Bertahun-tahun kemudian, baik Jin-hyuk dan Ha-na membentuk tim untuk menemukan pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang yang mereka cintai.

Drama ini mengungkap kisah para operator 911 dan tanggung jawab besar mereka dalam menyelamatkan banyak orang. Ikuti kisah seru ini selama 4 season yang akan membuat kamu gak bisa beranjak dari sofa.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Korea Tentang Dokter

Itulah dia beberapa rekomendasi untuk drama Korea crime yang bisa kamu tonton sendiri atau bersama teman dan keluarga. Ikuti kisah menegangkan di atas sembari mencari jawaban dari misteri yang harus dipecahkan.

Temukan juga berbagai rekomendasi film dan drama lainnya serta informasi fashion yang terinspirasi dari film Korea hanya di K-Hub!










Comments

You must Register or Login to post a comment.