K-Entertainment - 26 August 2021

Yerin Ex GFRIEND dan Yonghee CIX Debut Pemeran Utama!

Agatha Febry - 26 August 2021
Yerin Ex GFRIEND dan Yonghee CIX Debut Pemeran Utama!

Seakan gak mau bikin fans-nya kangen selepasnya dari girl group Korea Selatan GFRIEND, dalam waktu dekat Yerin akan debut menjadi aktris dengan membintangi suatu web drama. Berita ini telah diumumkan oleh agensinya, Sublime Artist Agency (SAA) pada 19 Agustus 2021 lalu.

Sejak bubarnya GFRIEND pada 18 Mei lalu, para mantan member kembali melanjutkan karirnya masing-masing. Yerin menjadi salah satu member yang berbelok haluan dan debut menjadi pemeran utama di suatu drama berjudul ‘The Witch Shop Reopening’.

Yerin nantinya akan berpasangan dengan Yonghee CIX. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi CIX C9 Entertainment yang mengatakan, “Yonghee akan berperan dalam web drama ‘The Witch Shop Reopening’”. 

Kabar tersebut disampaikan pada 20 Agustus lalu. Ini menandakan bahwa Yonghee siap berakting sebagai pemeran utama untuk pertama kali sejak debutnya.

Sumber foto: Instagram (every__nn, _kimyonghee)

Keduanya akan beradu akting sebagai pemeran utama di web drama berjudul ‘The Witch Shop Reopening’. Web drama ini akan mulai tayang pada Desember 2021 nanti dengan 10 episode.

Yerin akan berperan sebagai Lee Hae Na yang adalah penyihir wanita yang cantik, berbakat, dan penuh pesona. Ia memiliki hobi bergosip dan spesialis mengutuk manusia. 

Meskipun ia memiliki kecantikan dan kemampuan magis untuk memikat manusia, Lee Hae Na gak terlalu pandai dalam urusan bisnis. Karena hal tersebut, toko sihirnya terancam tutup. 

Dengan bantuan teman-temannya, ia akan bertekad untuk menyelamatkan toko sihirnya itu dengan cara yang menghibur. Suatu hari ia berpapasan dengan seorang siswa SMA biasa bernama Han Ji Ho dan ia menemukan bantuan darinya secara gak terduga. 

Baca juga:

Terkonfirmasi, Shin Hyun-bin dan Song Joong-ki Dipertemukan di Drama Baru

Makin Menawan, Contek Gaya Berpakaian Han Soo Hee

Karakter Han Ji Ho inilah yang diperankan oleh Yonghee CIX. Han Ji Ho merupakan orang yang mampu melakukan apa saja saat ia memikirkannya. 

Sayangnya Ji Ho merupakan seseorang yang hidup tanpa tujuan atau ambisi karena ia gak punya motivasi. Pertemuannya yang gak sengaja dengan Lee Hae Na membuatnya terjerat dan akhirnya jatuh di bawah kutukan Lee Hae Na. 

Kutukan pada Han Ji Ho akan hilang jika ia mau membantu Lee Hae Na menyelamatkan tokonya. Meskipun awalnya Ji Ho merasa kepribadian Lee Ha Na menyebalkan, ia mulai melihatnya dengan cara yang berbeda setelah banyak menghabiskan waktu bersama.

Sumber foto: Google

Sebenarnya web drama ini merupakan sekuel dari web drama dengan judul yang sama, ‘The Witch Shop’, yang tayang pada 2019 lalu. Teman iStyle pasti penasaran kan bagaimana Yerin yang punya kepribadian ceria akan memerankan tokoh Lee Hae Na yang lebih ‘dark’?

Kamu bisa pantengin terus kabar drama ‘The Witch Shop Reopening’ yang akan terdiri dari 10 episode dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember mendatang ini! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.