Fashion - 21 August 2021

Makin Menawan, Contek Gaya Berpakaian Han So Hee

Berlin Belladina - 21 August 2021
Makin Menawan, Contek Gaya Berpakaian Han So Hee

Han Soo Hee, aktris Korea yang namanya semakin naik daun semenjak membintangi The World of The Married dan Nevertheless. Debut di tahun 2017, mendapatkan peran kecil di Reunited Worlds lalu pertama kali jadi pemeran utama di Money Flower.

Bukan hanya akting nya yang menghipnotis penonton sampai terbawa suasana, gaya berpakaiannya yang menawan, chic dan casual stylish menarik perhatian cewek-cewek Indonesia. Mau tahu gaya berpakaiannya seperti apa? Langsung aja scroll ke bawah ya.

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Floral Dress

Floral Dress sepertinya jadi pakaian favorit Han So Hee di musim panas. Floral dress adalah pakaian sempurna untuk summer wedding, luaran bikini di beach day, selalu menjadi tren dan gak pernah menghilang.

Bentuk dan warna floral beraneka ragam, ada yang kecil dan besar-besar. Han So Hee menggunakan dress floral yang kecil-kecil tanpa lengan, sempurna digunakan untuk piknik.

Kombinasi floral dress dengan gladiator sandals make her looks stand out and cute at the same times. Sebelum memilih gladiator sandals pastikan cocok dengan gaya dan taste Teman iStyle ya.

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Casual Campus Look

Berperan sebagai Yoo Na-Bi di Nevertheless seorang mahasiswi jurusan Seni, gaya berpakaian So-Hee cukup fashionable dan bisa banget kamu ikuti. Selama menjadi Na-Bi warna yang paling sering ia gunakan biasanya warna-warna netral seperti olive, krem, putih ataupun abu muda.

Sepatunya juga disesuaikan dengan outfit yang dikenakan, penggemar Nevertheless pasti udah gak asing sama sneakers putih, boots hitam, dan sepatu converse hitam Na-Bi. Padukan kemeja yang dimasukkan ke celana jeans dengan sneakers putih atau kaos abu-abu dibalut denim jacket putih dengan midi rok warna biru, untuk finish look kamu bisa pakai sepatu converse hitam.

Sumber foto: Instagram (hansohee.fanpage)

Flounce Blouse

Flounce sangat popular pada fashion saat ini, banyak banget dress ataupun blouse menggunakan flounce sebagai statement di bagian atas atau bawah pakaian. Blouse bisa dibilang sebagai kebutuhan pakaian sehari-hari, yang mudah dipadukan dengan celana pendek, jeans, rok, ataupun celana panjang klasik.

Flounce blouse berwarna netral yang dikenakan So-Hee bersama high waist jeans, hasilnya terlihat simple, trendy, sweet dan tetap kelihatan elegan. Suka berpenampilan bold?

Teman iStyle tinggal mengubah blouse polos dengan printed styles. Mix blouse and jeans? It will be your favorite combination.

Sumber foto: Instagram (hansohee.fanpage)

Cotton Eyelet Lace Jumpsuit

Lace tetap menjadi trend yang bertahan sampai saat ini, semua orang bisa menggunakan lace di keseharian asalkan kamu pintar mengkombinasikannya. Lace memberikan kesan romantic, classic dan juga feminine.

Baca Juga:

Punya Taste Fashion yang Bagus, Curi OOTD Jessica Jung!

4 Outer Cantik ala Idol Korea Ini Buat Penampilanmu Semakin Berkelas!

Korean Selebriti ini Membuktikan Bisa Tampil Chic Pakai Sendal

Ada banyak macam-macam lace salah satunya cotton eyelet. Cotton eyelet adalah bahan yang memiliki lubang-lubang kecil, cotton eyelet sangat popular di Eropa di era Victorian dan semakin banyak penggemarnya sampai saat ini.

Jumpsuit yang dipakai Han So Hee menggunakan bahan cotton eyelet lace full dari atas sampai bawah. Umumnya, cotton eyelet hanya digunakan di beberapa bagian outfit aja.

Jangan lupa pakai dalaman ya Teman iStyle supaya gak terlalu menerawang.

Sumber foto: Instagram (hansohee.fanpage)

Vest and Boots

Supaya terlihat lebih rapih ketika tampil formal, vest dikenakan setelah kemeja sebelum dibalut dengan blazer. Ide fashion yang selalu berkembang serta gak monoton, kamu bisa mengenakan vest sebagai atasan tanpa kemeja ataupun blazer.

Vest adalah fashion item yang fashionable di tahun 2021, lihat aja penampilan one set vest dengan pleated skirt berwarna kuning milik So-Hee.

Biar makin keren Han So-Hee melengkapi OOTD nya dengan boots putih, she definitely looks cool with this outfit.

Sumber foto: Instagram (hansoheex)

Puff Sleeve Dress

Puff sleeve dress never go out of style, 3 tahun lalu mungkin puff sleeve dress menjadi sesuatu yang baru dan trendy. Namun sekarang hampir di setiap platform fashion online shop puff sleeve dress masuk ke dalam kategori salah satunya seperti puff sleeve dress yang dipakai Han So-Hee ini.

Puff sleeve dress adalah pakaian ikonik memberi kesan sweet, effortless tapi tetap kelihatan menawan. Memadukannya dengan foot wear yang cocok juga mudah, kamu bisa pakai kitten heels, gladiator sandals, sneakers ataupun sandals.

Sumber foto: Instagram (hansohee.fanpage)

Blazer with Knee High Boots

Tampil beda serta stunning dengan padupadan blazer, mini skirt dan high knee boots. High knee boots dan blazer bisa digunakan secara bersamaan lho, pastinya membuat penampilan kamu lebih modern, versatile dan chic, contohnya kayak penampilan Han So Hee nih.

Warna coklat dan hitam merupakan warna knee high boots paling popular, paling sering berbahan suede ataupun kulit. Warna boots taupe adalah bukti kalau kamu gak ngikutin standart warna boots hitam dan coklat, warna ini juga cocok kok dipadukan dengan outfit warna lain.

Finish your look with purse or mini bag. Kecantikan Han So-Hee memang gak perlu diragukan lagi, apapun yang digunakan terlihat cocok dan menawan.

Teman iStyle juga bisa kok tampil menawan dan stylish dengan contek gaya Han So-Hee sambil cek kebutuhan fashion mu di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.