K-Entertainment - 16 August 2021

5 Variety Show Korea Terlucu dan Paling Seru

Tara - 16 August 2021
5 Variety Show Korea Terlucu dan Paling Seru

Program hiburan dari Korea gak hanya sekedar drakor ataupun Kpop. Variety show dari Korea saat ini sudah mulai menarik perhatian banyak orang dari berbagai negara berkat kelucuan dan juga kualitas produksinya yang ciamik.

Maka udah gak heran lagi jika ada yang bertanya “apa judul variety show korea terlucu?” Nah, buat yang masih belum tahu, kali ini K-Hub akan coba membahas berbagai acara variety yang bisa menghibur Teman iStyle.

Rekomendasi Variety Show Untuk Kamu

Siapkan diri kamu untuk menonton berbagai acara seru berikut ini. Jangan lupa bawa cemilan dan cari posisi mantap agar bisa lebih enjoy nontonnya

Sumber foto: Google

1. Running Man

“Gila, lucu, dan seru” menjadi kata-kata yang cocok untuk mendeskripsikan variety show yang satu ini. Ke 7 member yaitu, Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Ha-ha, Song Ji-hyo, Yang Se-chan, dan Jeon So-min akan melewati berbagai games dan skenario yang sudah disiapkan oleh tim produksi Running Man.

Mulai dari ‘Name tag elimination’, uji nyali di rumah hantu Jepang, menaiki Nevis Swing di New Zealand, dan lain-lain. Tiap episode dijamin akan berisi kelucuan dan keseruan yang bisa memancing tawa kamu.

Kehadiran berbagai bintan tamu juga menambah keseruan acara yang satu ini. Mulai dari bintang-bintang dari Korea hingga berbagai bintang mancanegara seperti Tom Cruise, Henry Cavill, dan Patrice Evra.

Ada banyak episode yang bisa kamu binge, karena variety show yang satu ini sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Nikmati acara lucu yang satu ini bersama keluarga ataupun teman-teman kamu.

Kalau kamu terinspirasi dengan outfit member atau bintang tamu Running Man, kamu bisa kok cek fashion Korea yang ada di iStyle.id lho.

Sumber foto: Google

2. Hangout with Yoo/How Do You Play?

Yoo Jae Suk sang ‘MC Nasional’ juga akan menghibur kamu dalam salah satu variety show nya ‘Hangout with Yoo/How Do You Play?’ Di sini, MC Yoo akan menjelma menjadi berbagai macam avatar dan menjalani bermacam-macam kegiatan.

Mulai dari drummer, penyanyi trot, anggota grup Kpop, menjalankan restoran ramen, hingga menjadi pencari bakat serta produser untuk Refund Sister dan MSG Wannabe. Tiap episode akan menunjukan keseriusan MC Yoo dalam menyelesaikan proyek yang diberikan, namun gak ketinggalan juga berbagai hal lucu yang dialaminya.

Melalui variety show ini, kamu akan merasa seperti menonton banyak acara. Namun kelucuan dan keseruan tiap episode gak pernah berkurang dan selalu bertambah.

Sumber foto: Google

3. New Journey to the West

Acara dengan premis di mana tujuh Bola Naga mistis yang telah mendarat di berbagai tempat di bumi, para cast harus melewati berbagai misi untuk mengumpulkannya sehingga apapun permintaan mereka akan terkabul. Pada tiap season para cast akan mengunjungi berbagai negara seperti Vietnam, China, Jepang, dan juga daerah-daerah di Korea.

Kelucuan datang dari tingkah laku para cast yang sangat kompetitif bersaing dengan kru produksi untuk bisa mendapatkan hadiah. Selain itu, kostum yang digunakan gak kalah lucu.

Setiap permainan yang diberikan akan mengundang kekacauan yang membuat kamu tertawa. Ayo masukkan acara ini dalam bucket list variety show terlucu kamu.

Baca juga: Ini Dia Korean Drama yang Di Tunggu-Tunggu Tahun 2021, Bisa Jadi List Series yang Kamu Harus Tonton!

Sumber foto: Instagram (2d1nseason4)

4. Two Days and One Night

Para member akan berkeliling berbagai daerah di Korea Selatan, menghabiskan waktu 2 hari 1 malam. Mengeksplorasi berbagai budaya dan juga sejarah dari tiap kota, gak ketinggalan juga kulinernya.

Namun, acara ini bukan hanya sekedar hal di atas saja. Para member harus bermain game untuk bisa makan ataupun tidur dengan nyenyak. Akan ada berbagai hukuman yang kreatif yang menunggu mereka jika gagal dalam game tersebut.

Meminum saus ikan, tidur di luar, ataupun menceburkan diri di air dingin adalah beberapa hukuman yang akan mereka terima. Hal ini membuat para member menjadi kompetitif dan melakukan hal-hal lucu untuk bisa menang.

Dijamin keluarga dan teman kamu akan tertawa bersamamu. Nikmati acara yang satu ini agar weekend kamu semakin seru.

Baca juga: Gak Sabar! Drama Terbaru Ji Chang-wook Berjudul 'Tell Me Your Wish’

Sumber foto: Google

5. Knowing Bros

Acara yang bertema sekolah ini akan bisa memberikan kamu gelak tawa melalui tingkah laku para member dan juga bintang tamu. Kalau kamu suka drakor, Kpop, atau film Korea, maka acara ini akan bisa menjadi pilihan yang cocok.

Kang Ho-dong, Lee Soo-geun, Kim Young-chul, Seo Jang-hoon, Kim Heechul, Min Kyung Hoon, dan Lee Sangmin beserta para bintang tamu akan menghibur kamu. Melalui kuis, games, dan juga sketsa lucu.

Chemistry yang gak terbantahkan dan kekocakan para member adalah daya tarik utama di sini. Kamu juga bisa melihat semua bintang Korea favorit kamu bernyanyi, menari, dan melakukan hal-hal yang konyol.

Itu dia sih rekomendasi dari kita buat kamu yang lagi nyari variety show Korea terlucu. Dijamin perut kamu akan sakit karena tertawa terbahak-bahak melihat berbagai acara di atas.

Jangan lupa juga nih buat ajak teman atau keluarga agar bisa tertawa bersama. Sekalian menghabiskan quality time bersama, kapan lagi bisa ketawa bareng ngeliat kelakuan Yoo Jae Suk dan kawan-kawan serta member-member acara lainnya.

Dapatkan juga informasi mengenai berbagai macam fashion ala Korea di K-Hub!

Comments

You must Register or Login to post a comment.