K-Entertainment - 28 July 2021

Gak Sabar! Drama Terbaru Ji Chang-wook Berjudul 'Tell Me Your Wish’

Agatha Febry - 28 July 2021
Gak Sabar! Drama Terbaru Ji Chang-wook Berjudul 'Tell Me Your Wish’

Wah, bentar lagi nih! Ji Chang-wook dipastikan akan comeback di drama terbarunya dan  berperan sebagai karakter utama. Nah Teman iStyle gak usah khawatir, kabar ini sudah dikonfirmasi kok oleh Glorious Entertainment sebagai agensi yang menaungi Ji Chang-wook kok!

Sumber foto: Instagram (jichangwook) 

Mereka mengatakan bahwa benar aktor mereka akan membintangi sebuah drama baru yang berjudul ‘Tell Me Your Wish’. Perwakilan dari agensi Glorious Entertainment juga membenarkan jika aktor yang naik karena perannya sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again ini akan mengambil peran utama dalam drama tersebut. 

Kabarnya shooting drama yang disutradarai oleh Kim Young Wan dan ditulis oleh Jo Ryeong Soo ini akan dilaksanakan pada paruh kedua tahun ini.

Nah, drama ‘Tell Me Your Wish’ sendiri adalah drama yang menceritakan tentang orang-orang yang sedang mempersiapkan kematiannya dengan baik. Ji Chang-wook memerankan tokoh Yoon Gye-re. 

Sumber foto: Instagram (jichangwook) 

Yoon Gye-re diceritakan memiliki sikap yang bertolak belakang dengan yang orang lain. Ia justru sedang berusaha melarikan diri dari kematiannya, mengingat ia merupakan cowok yang gak memiliki keinginan atau bahkan tujuan hidup.

Nah ia punya suatu kebiasaan bahwa setiap kali rasa keinginan hidup yang dimilikinya meningkat, ia akan menyakiti dirinya sendiri dengan membuat tato di tubuhnya. Setiap kali keinginan itu meningkat, maka tato itu akan terus bertambah di tubuhnya.

Selain drama terbaru ’Tell Me Your Wish’, Ji Chang-wook juga membintangi original series yang ditayangkan di Netflix berjudul ‘The Sound of Magic’. Terhitung kurang lebih ada 13 drama yang pernah dibintangi aktor kesayangan banyak orang ini. 

Sumber foto: Google 

Di antaranya ‘Empress Ki’ yang tayang pada 2013 dan ‘Healer’ yang tayang pada 2014. Pada 2016, Ji Chang-wook bermain di drama ‘The Whirlwind Girl 2’ bersama aktris asal China yaitu An Yue-xi. 

da juga bermain dalam drama ‘The K2’ dan beradu peran bersama salah satu member Girls Generation, Yoona. Keseringannya muncul di beberapa drama membuat aktor tampan ini tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea. 

Akankah Ji Chang-wook akan sukses memerankan karakter Yoon Gye-re di drama terbarunya ‘Tell Me Your Wish’? Teman iStyle bisa tetap pantengin tanggal tayangnya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.