K-Pop Zone - 07 August 2021

Program Vaksinasi ARMY Indonesia Tuai Pujian dari WHO

Berlin Belladina - 07 August 2021
Program Vaksinasi ARMY Indonesia Tuai Pujian dari WHO

Setelah sebelumnya melakukan donasi untuk para driver online di masa McDonald’s BTS Meal, kali ini mereka melakukan program vaksinasi gratis untuk lebih dari 10.000 orang. Vaksinasi gratis untuk warga Indonesia berumur di atas 12 tahun tersebut dilakukan di Jakarta Convention Centre (JCC) Sabtu 31 July lalu.

Ternyata program vaksinasi ARMY Indonesia ini gak hanya menarik perhatian media Indonesia, tapi juga media luar negeri sampai ke Dirjen World Health Organiation (WHO) Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus. Dr. Tedros Adhanom memuji ARMY Indonesia melalui cuitan di twitter pribadinya, ia menulis “Inspirational news from #BTSARMY in Indonesia, who came together for @BTS_TWT & organized a #COVID19 vaccination drive for 10.000+ Indonesians.

Thank you, INDOMYS for your contribution for #VaccinEquity! Keep up the great work!” Program vaksinasi Sinovac ini merupakan hasil kolaborasi Komunitas Senyum ARMY dengan salah satu penyedia jasa transportasi online yaitu Gojek melalui GoTix dan Polda Metro Jaya.

Sumber foto: Twitter (BTS_National)

Dilansir dari SAYS, Selly Wilson selaku pembicara dari Komunitas Senyum ARMY mengatakan bahwa mereka mendukung penuh program percepatan vaksinasi oleh pemerintah. “Kami akan membantu untuk membuat percepatan vaksinasi lebih mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia, jadi semua BTS ARMY bersama keluarga dan teman mereka bisa terlindungi di masa pandemi ini.

Baca Juga: 

Keren! BTS Sisipkan 3 Bahasa Isyarat Ini di Koreografi 'Permission to Dance'

Peakboy Mengajak Wooga Squad di MV terbarunya 'GYOPO HAIRSTYLES'

Bergelar S2, Para Idol Ini Tetap Mengutamakan Pendidikan

Kami harap program percepatan vaksinasi bisa memutus rantai penyebaran Covid19 sehingga kita dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasa”. Gak hanya program vaksinasi Teman iStyle, Komunitas Senyum ARMY juga menggelar instalasi pameran yang disebut ‘Stay Gold is For The Vaccinated’ yang terinspirasi dari judul music video BTS ‘Stay Gold’.

Sumber foto: Twitter (BTS_National)

Instalasi pameran ini dibuat supaya masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin bisa menikmati pameran sambil menunggu giliran. Lagu dan music video BTS juga dimainkan di Hall JCC Teman iStyle, yang tadinya takut jadi enjoy ya disana.

ARMY Indonesia memang gak pernah gagal bikin bangga ya Teman iStyle. Selain melakukan kegiatan untuk mengidolakan BTS, mereka gak luput memberi manfaat untuk masyarakat sekitar, good job!

Comments

You must Register or Login to post a comment.