Tips & Trick - 13 April 2017

Tetap Tampil Cool dengan Kemeja Flannel

Admin - 13 April 2017
Tetap Tampil Cool dengan Kemeja Flannel

Setuju nggak kalau kemeja flannel itu wajib hukumnya harus ada di dalam lemari pakaian lo? Sayangnya, nggak semua cowok sadar kalau kemeja flannel ini bisa dibikin sedemikian rupa supaya pantas untuk meeting atau santai sekalipun pas lagi hangout atau nge-date. Kalau lo bosan dengan penampilan kemeja yang itu-itu doang, lakuin deh cara-cara di bawah ini yang bisa menambah style baru buat lo:

1. Styling kemeja hingga atas

Mengancingkan kemeja hingga ke bagian atas membuat flannel look lebih rapi dan sopan. Gaya ini pas kalo lo pengen menghadiri acara formal tapi tetap mau terlihat keren dan nggak kaku.

2. Padukan dengan jaket ataupun sweater

Lengkapi kemeja flannel dengan sebuah outerwear buat memperkuat statement gaya. Paling cocok dipakai saat datang ke acara indoor biar lo nggak kepanasan di teriknya cuaca tropis ini.

3. Jadikan sebagai outer

Ingat kan gaya tahun 90-an ini? Let’s bring it back! Paduan kemeja flannel dan hoodie sangat cocok buat dipakai ke konser, sekedar hang out atau traveling.

4. Padukan dengan kaos basic

Tetap sederhana dengan kombinasi t-shirt berwarna netral.  mau nge-date. Tetap rapi tapi santai. Kalau mau lebih kasual lagi, cukup gulung bagian lengannya biar lebih pendek. Selamat mencoba, guys!  

Comments

You must Register or Login to post a comment.