Men - 09 August 2018

Rekomendasi Tas Selempang Kece Buat Ngampus dan Ngantor

Admin - 09 August 2018
Rekomendasi Tas Selempang Kece Buat Ngampus dan Ngantor
Nggak cuma perempuan aja yang selalu memperhatikan penampilan saat ngampus atau ngantor, kaum pria pun nggak mau kalah. Biasanya pria lebih memperhatikan hal-hal yang pasti dia pakai atau bawa, seperti dompet, gadget, handphone, notebook, parfume, dan lain-lain. Biar barang-barang wajib pria ini lebih mudah dan praktis untuk di bawa maka seorang pria pasti membutuhkan sebuah tas yang kece dan stylish untuk mendukung penampilannya. Tas backpack dari jaman SMA sudah nggak jaman, Bro, sekarang saatnya untuk beralih ke tas selempang yang lebih gaya nih. Cek referensinya berikut.

1. Kalibre Travel Pouch Ventrio, IDR 219,000

[caption id="attachment_9548" align="aligncenter" width="800"]Tas selempang pria Kalibre[/caption] Tas selempang dari Kalibre ini memaksimalkan gaya kamu saat ngampus atau ngantor. Dengan pilihan warna dark grey, tas selempang pria ini menampilkan desain tas serbaguna yang praktis dibawa kapan saja. Cocok untuk menyimpan barang penting seperti dompet, handphone juga notebook. Tas selempang dari Kalibre ini memang pilihan tepat mendukung berbagai aktivitas.

BACA JUGA : 

Cek 5 Pilihan Tas Bodypack Untuk Generasi Digital

Deretan Tas Kerja Paling Stylish Untuk Pria

Selain Backpack, Coba 3 Tas Ini Buat Gaya Kasual

2. Polo Classic Chest Bag, IDR 99,000

[caption id="attachment_9549" align="aligncenter" width="800"]Polo Classic Chest Bag Polo[/caption] Tas selempang dari Polo Classic ini terbuat dari bahan PVC yang nyaman untuk digunakan. Desainnya cocok dipakai oleh kamu yang bergaya klasik, modis juga dinamis. Bisa digunakan untuk menyimpang gadget, dompet, notebokk dan dipakai dalam segala suasana, baik kasual maupun semi formal.

3. 8848 Tas Selempang, IDR 399,000

[caption id="attachment_9911" align="aligncenter" width="800"]8848 Tas Selempang 8848[/caption] Tas selempang dari 8848 berbahan polyester ini didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, front & back zipper pocket, handle strap, dan adjustable shoulder strap. Nyaman digunakan untuk beraktivitas ke kampus atau kantor.

4. National Geographic Midi Satchel, IDR 2,720,000

[caption id="attachment_9552" align="aligncenter" width="800"]Tas National Geographic National Geographic[/caption] Tas selempang kece dari National Geographic ini tak hanya memberikan efek maskulin dan keren untuk penampilan kamu tapi juga bisa menampung banyak barang kebutuhanmu. Kamu bisa menjadikan tas keren ini sebagai tas kamera jika sedang melakukan hobi fotografimu.

5. Manfrotto Unica I Messenger, IDR 1,419,900

[caption id="attachment_9912" align="aligncenter" width="800"]Manfrotto Unica I Messenger B Green Stile Manfrotto[/caption] Dengan tas selempang dari Manfrotto ini, kamu bisa bawa kamera mirrorless kamu dengan aman dan nyaman saat beraktivitas ke kantor atau kampus.

6. Timbuk2 Flight Classic Messenger Brass, IDR 1,799,000

[caption id="attachment_9554" align="aligncenter" width="800"]Timbuk2 Flight Classic Messenger Brass Timbuk2[/caption] Tas selempang dari Timbuk2 ini memiliki kapasitas yang besar untuk menampung segala barang yang kamu butuhkan saat ngantor atau ngampus.  Desainnya yang edgy dengan pilihan warna yang keren juga cocok dipadukan dengan outfit apa saja.

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-tas-selempang-kece-buat-ngampus-dan-ngantor/

Comments

You must Register or Login to post a comment.