Men - 05 September 2018

Inspirasi Outfit Kuliah Stylish yang Effortless ala Reggy Alexander

Admin - 05 September 2018
Inspirasi Outfit Kuliah Stylish yang Effortless ala Reggy Alexander
Setelah seminggu penuh aku beraktivitas dan kuliah tentunya saatnya beristirahat dan merelaksasikan diri bersama orang tersayang. Penasaran kan dengan penampilan stylish sehari-hariku yang mudah dan bisa untuk ditiru sekarang! I just wanna share a little tips gaya kasual untuk pergi kuliah buat para cowok yang sadar fashion. Gimana sih caranya tampil menyita perhatian tanpa harus bersusah payah. Biasanya fashion item andalan yang selalu aku pakai sudah pasti celana jeans.

1. Celana Jeans

Celana Jeans - Reggy Alexander Untuk gaya kampus yang kasual sehari-hari dengan jeans biasanya aku padu-padankan dengan hoodie sampai kemeja flanel motif kotak-kotak untuk kesan yang sporty / athleisure.

BACA JUGA : 

Step by Step Mudah Bikin Ripped Jeans

Padu Padan Cerdas Blazer dan Jeans Untuk Gaya Pria

Tampil Stylish Dengan Frayed Jeans Buatan Sendiri

2. Hoodie

Gaya kuliah Reggy Alexander Untuk tampil stylish dengan jeans aku paling sering memadu-padankannya dengan hoodie dan aksesori andalanku topi dan sneakers untuk penampilan kasual yang ber-efek stylish.

3. Kemeja Kotak-kotak

Gaya kuliah Reggy Alexander Kemeja kotak-kotak juga jadi salah satu fashion item andalan, biasanya kemeja kotak-kotak atau flanel akan tampak lebih keren dengan backpack. Check out my look in pictures above guys! Nah, berhubung sekarang aku sedang dalam masa tugas akhir alias skripsi, waktu kuliah aku jadi lebih sering dan banyak waktu bertemu dengan dosen pembimbing. Maka dari itu penampilan pun juga diperhatikan.

4. Celana Chinos

Outfit kuliah Reggy Alexander Untuk outfit disaat bertemu dengan dosen pembimbing jadi sedikit harus lebih rapih. Gaya preppy dengan kemeja garis-garis dan celana chinos biasanya jadi look outfit yang paling membuat aku percaya diri. Untuk look ini biasanya aku coba dengan gaya yang berbeda, tambahan t-shirt putih polos dalam outfit serta membuka seluruh kancing kemeja untuk kesan yang beda tapi mudah.

5. Kemeja Garis-garis

Kemeja garis-garis - Reggy Alexander Atau lebih suka terlihat dengan paduan celana jeans dan kemeja garis-garis. Kuncinya pilih celana jeans yg tidak sobek-sobek dan padukan kemeja motif garis-garis yang senada. Kamu pun siap untuk tampil maksimal saat bertemu dengan dosen pembimbing. Nah sudah cukup banyak dapat inspirasi tampil stylish yang tidak merepotkan seminggu penuh kan! Sudah saatnya dicoba untuk awali minggu sibukmu esok!

Sumber: https://blog.istyle.id/inspirasi-outfit-kuliah-stylish-yang-effortless-ala-reggy-alexander/

Comments

You must Register or Login to post a comment.