Fashion - 17 April 2018

WORTHED! BIFESTA, yang Sedang Trending di Jepang & Korea

Admin - 17 April 2018
WORTHED! BIFESTA, yang Sedang Trending di Jepang & Korea
Suka dandan tapi malas buat bersihin dandanannya? Ribet karena pembersihnya terbagi-bagi? Nah belum tahu kan ada produk satu ini? Cleansing Sheet dari produk Bifesta made in Japan. Best seller di Jepang dan Korea lho. Kata lain dari ‘Cleansing Sheet’ yaitu ‘Cleansing Tissue’. Eits, tapi jangan salah ya, kegunaannya beda lho dengan cleansing tissue lainnya.

Bifesta

Mari kita telusuri produk Bifesta ini lebih lanjut.

1. All in one

Eye & Lip remover? Yes! Makeup remover? YES!. Hanya dengan one sheet bisa membersihkan semua makeup yang ada di muka. Mulai dari Sun cream, BB cream, Foundation, Eye Shadow, Eyeliner, Eyebrow, dll, semua beres hanya dengan sekali usapan.

Bifesta

2. Moisturized

Tidak mengakibatkan kekeringan sebaliknya tetap menjaga kelembapan kulit. Bagi kulit tipe kering bisa memberikan kelembapan lebih dan tipe kulit berminyak bisa mengontrol kelembapan sesuai kebutuhan kulit.

3. Pore Care

Tidak hanya membersihkan sisa makeup di muka, juga membantu membersihkan kotoran yang tersisa di dalam pori-pori. Serta dapat membantu mengecilkan pori-pori yang terbuka. Selain itu, dapat membersihkan kulit-kulit mati pada permukaan kulit.

4. All Skin

Seperti yang dijabarkan di point ke-2, dapat mengontrol kelembapan pada kulit dry dan oily. Dan begitu juga terhadap combination skin dan sensitive skin. Nah sekarang untuk detailnya, Bagaimana sich cara pemakaianannya? Pasti ada yang bingungkan? Gampang! Ambil sehelai sheet dan tinggal usapkan ke bagian yang akan dibersihkan. Setelah itu tinggal bersihkan lagi dengan Facial wash or Cleansing Foam pada saat take shower. Bagaimana? Gampang bukan? Sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi jika malas bersihin makeup dengan cara yang bertahap-tahap. Cukup sehelai semua BERSIH! dan juga bisa membantu skin care dalam melembabkan kulit. Tentu harga juga jauh lebih ekonomis! Dari sisi jumlah dan jenis yang dipakai saja sudah bisa tahu. Tidak perlu lagi yang namanya Eye & Lip remover, Makeup remover dan belum lagi kapas or cotton bat.

Bifesta

Tidak perlu galau lagi jika ingin tampil menawan tapi malas untuk membersihkan makeup! Tampil menawan dan warnai hari-harimu.

Sumber: https://blog.istyle.id/worthed-bifesta-yang-sedang-trending-di-jepang-korea-bifesta/

Comments

You must Register or Login to post a comment.