Uncategorized - 12 March 2018

Temanmu Akan Menikah? Ini Dia Ide Hadiah yang Paling Dia Butuhkan

Admin - 12 March 2018
Temanmu Akan Menikah? Ini Dia Ide Hadiah yang Paling Dia Butuhkan
Momen pernikahan adalah sesuatu yang spesial buat siapa saja. Makanya, saat teman menikah, kamu ingin memberikan hadiah yang tepat dan paling dia butuhkan. Kira-kira hadiah apa saja ya yang cocok buat pasangan yang baru menikah? iSTYLE punya beberapa ide hadiah pernikahan yang paling essential buat pengantin baru.

Temanmu Akan Menikah? Ini Dia Ide Hadiah yang Paling Dia Butuhkan

Kalau sprei dan cover bed terlalu mainstream buat kado pernikahan, coba pilih sesuatu yang sedikit berbeda seperti dekorasi kamar tidur. Pastikan dekorasi kamar tidur yang kamu pilih punya fungsi juga ya, misalnya bed side lamp, bed side table ataupun rug. Kalau budget kamu tidak masuk, hiasan dinding bisa jadi alternatif hadiah.

Ide Hadiah Pernikahan

Memasak di rumah sepertinya sudah jadi tren pasangan millennials. Kalau temanmu termasuk foodies, peralatan masak dan dapur pasti sangat ia butuhkan. Berikan sesuatu yang simpel dan umumnya harus ada di dapur seperti rice cooker atau microwave. Penggemar kopi pasti akan sangat happy menerima kado coffee maker impiannya.

Ide hadiah Pernikahan

Ruang keluarga jadi bagian yang penting dalam kehidupan pengantin baru. Bantu temanmu buat menciptakan ruang keluarga yang nyaman dengan bean bag ataupun speaker untuk menghidupkan suasana rumah. Jangan lupakan vacuum cleaner yang akan membuat ruang keluarga selalu bersih dan bebas debu.

Sumber: https://blog.istyle.id/temanmu-akan-menikah-ini-dia-ide-hadiah-yang-paling-dia-butuhkan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.