Uncategorized - 31 January 2018

Cek 5 Jenis Tas Untuk Tampilan Kerja yang Feminin

Admin - 31 January 2018
Cek 5 Jenis Tas Untuk Tampilan Kerja yang Feminin
Tas nggak hanya berfungsi buat membawa berbagai bawaan tetapi juga sebagai pendukung style. Makanya tas yang kamu pakai wajib disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan sehari-hari. Buat kamu yang ingin tampil feminin, iSTYLE merangkum 5 jenis tas yang siap mendukung tampilan profesional saat kerja atau meeting di luar kantor. Pilih yuk mana yang pas dengan gaya kamu.

1. Solid Bag

Tas berwarna polos punya karakter layaknya bunglon yang bisa menyesuaikan berbagai style. Agar tampilan feminin lebih terasa, pilih warna yang soft seperti nude, cream atau nuansa pastel.

Bellezza Hand Bag

Bellezza iLOTTE

Shop Now

2. Printed Bag

Berikan sentuhan statement pada gaya feminin di kantor dengan tas berdetail print. Pastikan kamu memakai outfit berwarna netral sehingga printed bag menjadi highlight utama pada gaya kamu.

Radley Hand Bag Ziptop Multiway Bag

Radley Hand Bag Ziptop Multiway Bag

Shop Now

3. Textured Bag

Selain print, detail tekstur memberikan nuansa berbeda pada gaya feminin kamu. Padukan dengan dress simpel berwarna soft agar feminine look makin spesial.

Lovecat Hand Bag Black

Shop Now

BACA JUGA : Deretan Tas Statement Keren Pilihan The Rookie

4. Hobo Bag

Tidak ingin terlalu formal? Tas model hobo bisa lho menyegarkan gaya profesional kamu agar lebih light namun tetap chic. Pilih warna yang cerah seperti orange. Voyager Hobo Bag

Shop Now

5. Tote Bag

Tas yang satu ini memang tidak lekang oleh waktu. Saat memutuskan buat memakai tote bag ke kantor, pastikan kalau desainnya cukup mature sehingga gaya kamu tidak terkesan lagi liburan. Lovcat Tote Bag

Shop Now

Sumber: https://blog.istyle.id/cek-5-jenis-tas-untuk-penampilan-profesional-yang-feminin/

Comments

You must Register or Login to post a comment.