Uncategorized - 04 December 2017

Bermain Mix and Match Dengan Star Wars T-Shirt

Admin - 04 December 2017
Bermain Mix and Match Dengan Star Wars T-Shirt
Sebagai penggemar gaya kasual, aku lumayan sering pakai t-shirt santai, terutama boyfriend t-shirt. Kaos cowok ini somehow bisa terlihat stylish dengan mix and match yang tepat. Salah satu t-shirt favoritku adalah t-shirt bertema Star Wars yang klasik. Kebetulan banget nih film-nya bakal tayang tanggal 15 Desember nanti. Sambil nunggu nggak ada salahnya aku bermain mix and match dengan koleksi Star Wars t-shirt.

1. Big Belt

Bikin tampilan boyfriend t-shirt lebih berbeda dengan tambahan big belt. Aku pilih wide pants berwarna navy yang bikin tampilan kaki terlihat lebih panjang.  Simply edgy, right?

2. Plated Blazer

Statement blazer is so trending right now. Nggak ada salahnya buat mencoba tren yang satu ini. Aku padukan dengan Star Wars t-shirt buat menciptakan 90's look.

3. Wide Pants

Salah satu cara brilian bikin t-shirt terlihat spesial adalah dengan memadukannya bersama wide pants. Desain wide pants yang cukup tegas dan fashionable, bikin t-shirt klasik terlihat berbeda. Masih kurang jelas? Cek permainan mix and match Star Wars t-shirt di video iSTYLE.

Sumber: https://blog.istyle.id/bermain-mix-and-match-star-wars-t-shirt/

Comments

You must Register or Login to post a comment.