Uncategorized - 10 November 2017

Local Brand : KOMMA

Admin - 10 November 2017
Local Brand : KOMMA
I support local products. Yep, aku adalah pecinta local brand ataupun desainer lokal. Banyaknya brand lokal yang bermunculan sekarang bikin aku makin cinta dengan produk buatan Indonesia. Dari segi desain, koleksi brand lokal nggak kalah keren dari barang buatan luar. Kualitasnya sangat bagus, modelnya up to date dan sangat terjangkau. Salah satu favoritku adalah KOMMA.

KOMMA Camile Dress

KOMMA Camile Dress, iLOTTE.com

KOMMA Adara Tops & Sophia Pants

KOMMA Adara Top, iLOTTE.com

KOMMA Sophia Pants

KOMMA Sophia Pants, iLOTTE.com

KOMMA sudah ada sejak tahun 2014. Nama KOMMA sendiri punya filosofi tentang keinginan untuk tidak berhenti. Tentunya tidak berhenti mengekspresikan diri lewat fashion. KOMMA selalu menciptakan koleksi up to date yang tetap dibuat wearable dan nyaman untuk penampilan sehari-hari.

Havika Dress

KOMMA Havika Dress, iLOTTE.com

KOMMA Havika Dress

Desain yang simpel berpadu detail-detail attractive membuat koleksi KOMMA mudah di-mix and match dengan segala macam outfit. Sebagai brand lokal yang mengutamakan kenyamanan, KOMMA menggunakan material berkualitas dan lembut untuk mendesain semua koleksinya.

KOMMA Kylie Top & Klareta Shorts

KOMMA Kylie Top

KOMMA Kylie Top, iLOTTE.com

KOMMA Stella Skirts

KOMMA Klareta Shorts, iLOTTE.com

Semua koleksi KOMMA sangat nyaman dipakai dan easy to match. Blouse, kemeja, dress, dan celana punya desain unik sekaligus bahan yang bagus. Sangat recommended buat melengkapi gaya kerja, kasual, formal ataupun acara kencan di akhir pekan.

KOMMA Eve Top

KOMMA Eve Top, iLOTTE.com

KOMMA Eve Top

KOMMA Eve Top

Mau tampil stylish dengan brand lokal? Temukan berbagai koleksi keren KOMMA di iLOTTE.com. Grab some, girls!

Sumber: https://blog.istyle.id/local-brand-komma/

Comments

You must Register or Login to post a comment.