Uncategorized - 24 September 2017

1 Kemeja Putih 3 Gaya Mix & Match

Admin - 24 September 2017
1 Kemeja Putih 3 Gaya Mix & Match
Sekilas, kemeja putih memang kelihatan seperti outfit yang plain banget. Mentok-mentok cuma diberi aksesoris kalung supaya lebih colorful. Padahal, kalau tahu cara mix-and-match-nya, kita bisa buat banyak look yang kece bahkan lebih menarik lho. Here I have some tips on how to make the most of your white shirt. Coba yuk, siapa tahu padu padan ini bisa jadi pilihan buat daily look kamu.

Pattdevdex White Shirt

Untuk tampilan yang lebih clean dan rapi, mix and match white shirt dan celana panjang hitam wajib dicoba. Desain celana hitam membuat formal feel lebih kelihatan. Aksen jahitan kontras pada celana juga jadi detail unik tersendiri. Untuk aksesoris, aku pilih belt dan hand bag yang berwarna senada. Pretty bold.

Pattdevdex White Shirt

Untuk tampilan elegan, padukan kemeja putih dengan rok lipit dan long outer. Material pleat pada rok dan tekstur shiny pada long outer sangat matching dan memberi nuansa dekoratif pada white shirt yang polos. In addition, try wearing something like this light-brown-and-olive-green-with-fur-bag. So, congrats, you got your high end look!

Mix and match yang ketiga ini lebih cocok buat acara garden party, baby/bridal shower teman atau evening tea. Aku buat statement look dengan memadukan kemeja putih, crop top pastel dan mesh skirt. Model crop top dengan detail pita besar membuat tampilan lebih stand out. Dijamin orang-orang nggak akan nyangka deh kalau outfit ini basically improvisasi dari atasan putih polos doang. Make sure you get the high heels to complete this kind of style. Yuk, lengkapi koleksi white shirt atau white blouse kamu di iLOTTE.com

Sumber: https://blog.istyle.id/1-kemeja-putih-3-gaya-mix-match/

Comments

You must Register or Login to post a comment.