Uncategorized - 29 July 2017

Mix & Match Paling Gampang Buat Gaya Weekend

Admin - 29 July 2017
Mix & Match Paling Gampang Buat Gaya Weekend
Yeay, weekend is coming. Saatnya hang out, jalan-jalan di mall, atau kencan sama kesayangan. Biar akhir pekan makin menyenangkan, yuk tampil stylish dengan mix & match ala iStyle. Dijamin caranya gampang dan bikin gaya weekend tampak keren dalam sekejap. Keep scrolling!

SHIRT & DENIM SHORTS

Shirt & Denim Shorts Play outside with an easy match. Kemeja putih dan celana pendek denim memang selalu bisa diandalkan saat jalan-jalan di luar, terutama pas udara mulai panas di bulan Juli. Lengkapi dengan kacamata hitam dan sandal flat.

BLOUSE & PLEATED SKIRT

Blouse & Pleated Skirt Buat pecinta gaya feminin, rok lipit bisa sangat diandalkan. Rok ini punya detail manis untuk menciptakan stylish look secara instant. Pilih rok lipit dengan motif menarik ataupun warna yang tegas.

BLAZER & JEANS

Blazer & Jeans Mau tampil kasual tapi tetap chic ? Tambahkan blazer kasual pada denim look. Lengkapi gaya weekend dengan sepasang high heels feminin agar terlihat lebih proper dan elegan. Siap kan tampil gaya pas weekend?   Photo source: collage vintage, chicflavours, pinterest

Sumber: https://blog.istyle.id/mix-match-paling-gampang-buat-gaya-weekend/

Comments

You must Register or Login to post a comment.