Uncategorized - 02 July 2017

Cara Simpel Buat Memasukkan Kemeja dan Kaos

Admin - 02 July 2017
Cara Simpel Buat Memasukkan Kemeja dan Kaos
Kemeja dan kaos masih menjadi favorit fashion item para pria. Berbagai motif dan warna kedua atasan ini selalu bisa diandalkan kapan saja. Garis, kotak ataupun plain bisa jadi pilihan untuk gaya sehari-hari. Mulai dari office look, buat hang out ataupun kasual. Biar tampilan kemeja dan kaos lebih trendi, perlu nih mencoba cara memasukkan kemeja dan kaos yang benar. Sangat simpel dan mudah dipraktekkan, guys. Tuck in with belt

WITH BELT

Tuck in with belt Tuck in with belt Sangat possible buat menambahkan belt pada t-shirt look. Cara styling-nya adalah dengan memasukkan kaos pada celana sembari mengeluarkan sedikit bagian kaos. Buat yang punya perut rata, it will be perfect. Kalau kemeja, caranya juga sesimpel kaos kok. Pastikan ukuran kemeja fit di badan sehingga tampak neat.

WITHOUT BELT

Tuck in without belt Tuck in without belt Tuck in without belt Cara memasukkan kemeja tanpa belt mungkin sedikit nggak umum, guys. But it works. Tuck in shirt tanpa ikat pinggang tidak direkomendasikan buat kaos ya. Untuk celana yang cocok buat trik ini adalah celana bahan. Tambahkan blazer atau suit biar lebih pas. Selamat mencoba.

Sumber: https://blog.istyle.id/cara-simpel-buat-memasukkan-kemeja-dan-kaos/

Comments

You must Register or Login to post a comment.