K-Entertainment - 22 April 2024

Pesan Chat yang Diduga dari Pihak Agensi Song Ha Yoon untuk Korban Tersebar

Berlin Belladina - 22 April 2024
Pesan Chat yang Diduga dari Pihak Agensi Song Ha Yoon untuk Korban Tersebar

Sebuah postingan di komunitas online berjudul “Sebuah Pesan Teks dari Agensi Song Ha Yoon untuk Korban” menjadi viral. Pada pesan tersebut berisi ajakan bertemu dengan korban untuk mendapat titik cerah terkait kasus bullying yang menimpa artisnya.

Sumber foto: Google

“Halo seperti yang disebutkan sebelumnya, ini atas nama CEO. Meskipun kami belum dapat menghubungi Song Ha Yoon, setelah berbicara dengannya, jika kami merasa ada sesuatu yang perlu ia minta maaf, maka ia harus meminta maaf.

Aku pikir ada kalanya kita gak tahu siapa yang harus dipercaya. Misalnya, kalau kamu memberi tahu seseorang bahwa aku mengatakan ini kepadamu, apakah mereka akan berkata, “Oh~ benarkah~?”, “Aku setuju dengan apa yang kamu katakan~, lalu aku akan membuat mereka berlutut untuk meminta maaf~”, “Bisakah mereka melakukan itu?”.

Baca Juga:

Donghae Super Junior Main Drama Baru ‘Oh! Young Shim’ Bareng Song Ha Yoon

Song Ha Yoon Mengaku Dikeluarkan dari Sekolah Karena Bullying Tapi Bukan Masalah Menampar

Aku melakukan yang terbaik sambil mencoba memahami sisi kamu dan Ha Yoon~! Dan itulah mengapa CEO kita ingin kita bertemu~. Bukankah kamu juga ingin bertemu langsung dan berbicara?

Aku bertanya-tanya apakah kamu dapat meluangkan waktu dari pekerjaan mu, karena kamu mungkin sibuk. Bukankah kamu bilang ini berdampak besar pada hidupmu?~ Kalau begitu menurutku kita harus bertemu”. –Agensi Song Ha Yoon.

Melihat pesan itu, banyak netizen yang terkejut, soalnya jarang banget menggunakan tanda (~) untuk membicarakan sesuatu yang serius ataupun sensitif Teman iStyle. Banyak juga yang merasa isi pesannya sedikit mengancam korban dan terdapat beberapa typo serta salah grammar.

“Tanda baca gelombang serta grammar nya bikin aku kesal”, “Kenapa seperti mengancam ya?”, “Apakah sekelas CEO seperti ini??”, dll.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.