K-Entertainment - 16 April 2024

Bikin Salting, Ini Profil Sunjae dan Sol di Drakor ‘Lovely Runner’!

Stefani Ditamei - 16 April 2024
Bikin Salting, Ini Profil Sunjae dan Sol di Drakor ‘Lovely Runner’!

Drama Korea ‘Lovely Runner’ sukses membius para penonton dengan alur cerita yang unik dan romantis. Pasalnya, ‘Lovely Runner’ mengusung konsep cerita time travel tentang seorang gadis yang mengagumi idolanya. 

Sol adalah gadis SMA sekaligus penggemar berat musisi band bernama Ryu Sunjae. Suatu hari, Ryu Sunjae mengakhiri hidupnya dan kabar tersebut membuat Sol sangat terpukul. Sol kemudian time-traveling 15 tahun ke belakang dan bertemu dengan Ryu Sunjae saat masih SMA. 

Tokoh Ryu Sunjae diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Sol diperankan oleh aktris Kim Hye Yoon. Setelah tayang 4 episode, couple Sunjae - Sol berhasil menghadirkan kisah romantis yang bikin penonton gemas! Yuk, simak profil couple drakor ‘Lovely Runner’ di bawah ini.

sunjae sol lovely runner

Sumber Foto: Google

Profil Pemeran Sunjae dan Sol ‘Lovely Runner’

Aktor Byeon Woo Seok terpilih memerankan tokoh Ryu Sunjae, musisi band dengan popularitas luar biasa. Sedangkan Sol (Kim Hye Yoon) adalah satu dari sekian banyak penggemar Ryu Sunjae. Keduanya dipertemukan saat Sol gak sengaja time-traveling 15 tahun ke belakang saat Sunjae masih SMA. Yuk, simak profil pemerannya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Byeon Woo Seok sebagai Ryu  Sunjae

Mengawali karir sebagai aktor pada tahun 2016, Byeon Woo Seok melejit dengan cepat berkat aktingnya sebagai Ryu Si O di drama ‘Strong Girl Nam Soon’. Byeon Woo Seok kemudian membintangi ‘Lovely Runner’ dan menjadi first male lead

Baca juga: Kena Kritik Fans Kpop, Ini Dia Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’

Visual yang memesona bikin Byeon Woo Seok cocok memerankan sosok idol yang sukses. Terlebih chemistry-nya dengan Kim Hye Yoon yang romantis dan bikin penonton baper. Suka dengan akting Byeon Woo Seok dan kepo dengan aktivitas terbarunya? Yuk, kepoin akun Instagramnya di @byeonwooseok. Aktor kelahiran 21 Oktober 1991 ini sering membagikan foto terbarunya di media sosial. 

sunjae sol lovely runner

Sumber Foto: Google

Kim Hye Yoon sebagai Sol

Kim Hye Yoon adalah aktris yang sukses membintangi berbagai drama dan film romance. Sebelumnya, aktris kelahiran 10 November 1996 ini berpasangan dengan beberapa aktor di drama romantis. Beberapa di antaranya adalah Ro Woon di drama ‘Extraordinary You’ dan Taecyeon di drama ‘Secret Royal Inspector’. 

Baca juga: Sinopsis ‘Frankly Speaking’, Kisah Asmara Penyiar dan Writer-Nim yang Kocak!

Kali ini, Kim Hye Yoon berpasangan dengan Byeon Woo Seok di drama ‘Lovely Runner’. Kim Hye Yoon berperan sebagai Sol yang menjalani masa sekolahnya sebagai fangirl Ryu Sunjae. Kim Hye Yoon cocok banget berperan sebagai Sol yang ceria, pemberani, dan penyayang. 

Baca juga: Terinspirasi dari BTS Universe, Ini Sinopsis Drakor ‘Begins Youth’!

Demikian informasi tentang profil Sunjae dan Sol, couple romantis di drakor ‘Lovely Runner’. Tonton kelanjutan kisah Sol dan Sunjae setiap Senin dan Selasa, pukul 20:50 di tvN. Sambil nonton drama, jangan lupa baca artikel lainnya di K-HUB. 

Termasuk referensi K-Beauty dan K-Fashion. Kalian juga bisa mendapatkan aksesoris fashion terbaru, seperti: CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan. Dapatkan kacamata CARIN di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.