Fashion - 08 April 2024

3 Idol Kpop Dengan Backless Outfit yang Paling Fenomenal

Rafa Syawalia R - 08 April 2024
3 Idol Kpop Dengan Backless Outfit yang Paling Fenomenal

Menjadi Idol Kpop kerap kali menarik perhatian para penggemar bahkan warganet mulai dari mindset mereka sampai pakaian yang mereka kenakan. Gak heran kalau tren fashion sendiri sering kali berubah drastis dan kadang juga berputar dari konsep-konsep yang sebelumnya sudah diusung. Di sini akan membahas mengenai penampilan outfit idol Kpop yang menghebohkan internet dengan outfit backless yang mereka kenakan.

Backless outfit biasanya salah satu item pakaian yang pernah booming karena beberapa selebriti juga sering menampilkan penampilan mereka dengan backless outfit. Siapa saja mereka? Simak artikel ini sampai habis.

Sumber foto: Allkpop

1. Soyeon (G)I-DLE

Leader grup (G)I-DLE, Soyeon mendapatkan perhatian warganet ketika (G)I-DLE hendak pergi untuk acara KPOP.FLEX pada tahun 2020 lalu. Sesampainya di Bandara Incheon International Airport, Soyeon (G)I-DLE mendapatkan perhatian dengan backless outfit rajutan berwarna hijau yang paling ikonik. Di tahun ini, knit outfit lagi ngetren lagi nih, kamu berani gak mencoba outfit Soyeon yang ikonik ini?

Baca juga: Anti Bosen dengan Ide Backless Top ala Idol KPop 2023

Sumber foto: Instagram 

2. Jeno NCT

Menjadi model untuk New York Fashion Week 2022, Jeno mendapatkan banyak perhatian serta sorotan sebagai model runway untuk koleksi pakaian Spring/Summer 2023 rancangan Peter Do. Di sini, Jeno dengan setelan jas dengan model cut-out yang menampilkan punggungnya ini membuat siapa pun terkesima!

Sumber foto: JYP Press

3. Jihyo TWICE

Ketika mempersiapkan comeback solonya, Jihyo TWICE melalui MV ‘Killing me Good’ menjadi perhatian warganet juga dengan outfitnya yang hampir semua backless. Banyak juga foto-foto Jihyo ketika konser bersama TWICE dengan outfit backless ikoniknya! Jihyo mendapatkan pujian karena punggungnya yang mempesona dan juga terlihat bulk! 

Baca juga:

Intip Fashion Jihyo TWICE di MV ‘Killin’ Me Good’

Miliki Punggung Seksi: Simak Gym Workout Jihyo TWICE

Itu dia 3 idol K-Pop dengan balutan backless outfit yang membuat siapa pun terkesima dan tentunya kembali menjadi tren di beberapa idol Kpop! Dari ketiga idol di atas, semuanya keren dan menawan banget ya!

Kalau kamu sedang mencari tas yang bisa menyesuaikan kebutuhan fesyen kamu, maka MARHEN.J bisa menjadi pilihan kamu, nih! Banyak pilihan dan model tas yang bisa menghidupkan penampilan kamu untuk moment apa aja! Yuk, kunjungi MARHEN.J di iStyle.id sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.