Fashion - 25 March 2024

5 OOTD Summer di Korea Ala Kim Doyeon Weki Meki

Stefani Ditamei - 25 March 2024
5 OOTD Summer di Korea Ala Kim Doyeon Weki Meki

Korea Selatan adalah negara yang memiliki beberapa musim, salah satunya adalah summer. Ciri-ciri musim semi adalah tumbuhan mulai bermekaran, siang hari terasa lebih panjang, dan suasana yang terasa panas. Itulah sebabnya, pemilihan outfit saat musim semi sebaiknya diperhatikan.

Pengen tampil cantik saat musim semi ala idol Korea? Yuk, intip OOTD summer ala Kim Doyeon, member grup KPop Weki Meki.

ootd summer kim doyeon

Sumber Foto: Google

1. Pakai Off-shoulder Top

Sesuai dengan cuaca saat musim semi, pakai outfit  off-shoulder top jadi pilihan yang tepat! Sama seperti foto di atas, Kim Doyeon terlihat menyatu dengan musim semi. 

Baca juga: Kenalan Sama Kim Doyeon, Member Weki Meki 

Pemilihan warna putih yang cerah juga bikin aura feminin terpancar dengan kuat. Suasana panas saat summer sebaiknya pakai baju yang simple dan skirt biar bebas beraktivitas.

ootd summer kim doyeon

Sumber Foto: Google

2. Outer Warna Green Crocodile

Pakai celana pendek, t-shirt, dan outer jadi pilihan buat Kim Doyeon untuk habiskan waktu di musim semi. Yuk, bebas beraktivitas dengan outfit yang simple seperti foto di atas. Pemilihan warna juga disesuaikan dengan selera, seperti: t-shirt putih, outer warna green crocodile, dan dipadukan dengan jean short.

Sumber Foto: Google

3. Pilih Outfit Warna Sky Blue

Summer identik dengan bunga yang mekar. Itulah sebabnya, sebaiknya menggunakan outfit dengan pemilihan warna yang cerah. Foto di atas adalah Doyeon saat pemotretan dan memilih short warna putih, shoulder bag, dan t-shirt lengan panjang warna sky blue. Cerah seperti cuaca yang berawan, jangan lupa memetik beberapa bunga untuk foto summer yang lebih cantik.

Sumber Foto: Google

4. Tampil Semi-formal Saat Summer

Pengen tampil semi-formal saat musim semi? Bisa banget! Seperti contoh yang ditampilkan Kim Doyeon, kemeja berwarna hitam dipadukan dengan jeans biru panjang. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Kecil Korea dari Marhen J, Cocok untuk Hangout!

Pilih warna yang soft dan kemeja motif minimalis. Penampilan tetap terlihat formal meskipun cuma pakai kemeja, jangan lupa tambah jam tangan sebagai aksesoris fashion.

ootd summer kim doyeon

Sumber Foto: Google

5. Aksesoris Fashion Bunga

Foto di atas adalah Kim Doyeon saat tampil di ‘M Countdown Summer Special Stage’. Sesuai dengan judul acara, Kim Doyeon dan guest star lainnya kompak menggunakan outfit musim semi. Dengan visual yang memesona, Kim Doyeon tampil memukau dengan balutan dress warna putih. Gak lupa ditambah dengan aksesoris fashion berupa jepitan bunga. 

Baca juga: Warna Marhen J yang Cocok untuk Traveling!

Demikian informasi tentang 5 OOTD summer ala Kim Doyeon, member grup KPop Weki Meki. Masih banyak lagi referensi tentang K-Fashion yang bisa kamu dapatkan di K-HUB. Dapatkan juga promo dan penawaran menarik setiap pembelian produk Marhen.J di iStyle.id. Marhen.J adalah brand fashion bag asal Korea Selatan yang sering dipakai untuk melengkapi OOTD summer. Selamat mencoba!

Comments

You must Register or Login to post a comment.