K-Entertainment - 22 March 2024

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Terlihat Berada di Publik Menonton MLB Seoul Series

Berlin Belladina - 22 March 2024
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Terlihat Berada di Publik Menonton MLB Seoul Series

Semalam, game kedua MLB World Tour Seoul Series 2024 antara San Diego Padres dan LA Dodgers diselenggarakan di Gocheok Sky Dome Seoul. Pada malam tersebut, gak hanya permainan yang seru karena ingin melihat duel sengit antara Shohei Ohtani dan Kim Ha Seong, namun penonton juga salfok sama sederet artis yang datang ke game tersebut, salah satunya pasangan Song Joong Ki dan Katy Louise.

Sumber foto: Google

Beberapa media Korea Selatan, melaporkan dan menerbitkan foto-foto mereka di pertandingan tersebut. Di foto-foto itu menunjukkan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders berdiri bersebelahan di tribun dan terlihat menikmati pertandingan. Keduanya mengenakan pakaian kasual ala baseball yang santai Teman iStyle.

Baca Juga:

Yuk, Intip Profil Cast dan Tokoh Film Korea ‘Troll Factory’

5 Aktor Korea Selatan dengan Bayaran Termahal Per Episode

Kehadiran Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders di MLB Series 2024 tentu aja langsung menarik perhatian banyak fans. Banyak yang senang melihat mereka bersama dan menikmati pertandingan baseball.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders bertemu pada tahun 2021 melalui teman mereka, lalu setahun kemudian keduanya mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Desember 2022.

Sebulan setelahnya, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders yang saat itu sedang mengandung anak pertama mereka.

Comments

You must Register or Login to post a comment.