K-Pop Zone - 01 March 2024

S.Coups SEVENTEEN Resmi Dibebaskan dari Wajib Militer

Berlin Belladina - 01 March 2024
S.Coups SEVENTEEN Resmi Dibebaskan dari Wajib Militer

Karena cedera lutut tahun lalu, S.Coups dibebaskan dari wajib militer. PLEDIS Ent mengumumkan, “Akibat pecahnya ligamen anterior pada sendi lutut kirinya, S.Coups menjalani operasi rekonstruksi ligamen anterior dan operasi rekonstruksi ligamen anterolateral.

Karena operasi besar, ia sudah menjalani terapi rehabilitasi fisik sejak lama, mulai tahun lalu hingga sekarang. Hasilnya, ia diklasifikasikan berada di Kelas 5”. Nah menurut sistem di Korea Selatan, pria yang berada di Kelas 5 dibebaskan dari kegiatan wajib militer Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (sound_of_coups)

Jika terjadi perang, mereka diwajibkan melakukan pekerjaan untuk mendukung kegiatan militer. PLEDIS Entertainment juga turut mengumumkan soal keterlibatan S.Coups di comeback SEVENTEEN.

Baca Juga:

7 Rekomendasi Episode ‘Going SEVENTEEN’ Yang Wajib Baby CARAT Tonton!

Menelusuri SMA SOPA KOREA, Sekolahnya Para Idol Kpop Ternama

Baik S.Coups dan Jeonghan akan lanjut melakukan aktivitas grup bulan ini, dan SEVENTEEN akan comeback bulan April mendatang. Sebelumnya, di bulan Agustus tahun lalu, S.Coups mengalami cedera ligamen di lutut kirinya sebelum jadwal syuting pembuatan MV. Cedera tersebut memerlukan operasi dan perawatan yang lebih lama, mengharuskan S.Coups menghentikan semua aktivitas promosinya.

S.Coups hanya tampil terbatas di depan umum sejak saat itu, dan fokus pada pemulihannya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.