K-Pop Zone - 29 February 2024

Profil Grup KPop VVUP, Ada Member dari Indonesia!

Stefani Ditamei - 29 February 2024
Profil Grup KPop VVUP, Ada Member dari Indonesia!

Nama Kimberly Fransa Salim mendadak ramai dibicarakan beberapa waktu silam. Hal ini dikarenakan Kimberly adalah trainee idol KPop yang berasal dari Indonesia. Kimberly pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (2017) dan The Indonesian Next Big Star. Kabar terbaru menyebutkan kalau Kimberly bakalan jadi main vocalist grup KPop terbaru bernama VVUP. 

VVUP adalah grup KPop asal EgoENT yang rencananya debut dengan 4 anggota, yakni Hyunny, Kim, Paan Mekmok, dan Suyeon. Pre-released single VVUP berjudul ‘Doo Doom Chit’  bakal rilis 13 Maret 2024 mendatang. Pengen kenalan dengan member grup KPop VVUP? Simak profil singkatnya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Hyunny

Nama lengkapnya adalah Kim Hyunhee, memilih hyunny sebagai nama panggung. Idol kelahiran 18 Juli 2005 ini terpilih sebagai leader grup KPop VVUP.  Sebelum debut bareng EgoENT, 

Baca juga: Profil Zayyan XODIAC, Idol KPop asal Tangerang yang Jago Main Ukulele

Hyunny pernah mengikuti survival show My Teenage Girl dan mendapatkan ranking 11. Hyunhee lulusan Lila Art High School, Def Dance Skool, dan pernah menjadi trainee di YG Entertainment selama satu tahun.

Sumber Foto: Google

Kim

Nah, selanjutnya adalah member VVUP yang berasal dari Indonesia. Nama lengkapnya adalah Kimberley Fransa Salim atau Kim, kelahiran 3 Juni 2006, dan berasal dari Jakarta, Indonesia. Kim pernah rangking 3 di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017 dan menjadi kontestan di The Indonesia Next Big Star. 

Baca juga: Profil Kimberley Fransa Salim, Member Grup KPop VVUP Asal Indonesia

Kimberley pernah debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2019 dan lagu pertamanya adalah ‘Shine’ (ft. ELS & Willy Winarko). Sebelum bergabung di Ego ENT, Kim pernah jadi trainee di NSG Entertainment.

grup kpop vvup

Sumber Foto: Google

Paan Mekmok

Selain Kim, grup KPop VVUP juga punya member berasal dari Thailand, lho. Namanya adalah Paan Mekmok, akrab disaba Paan, dan mengisi posisi sebagai main dancer di VVUP. Paan pernah mengikuti kelas dance di Def Dance Skool dan World Star Academy. Punya bakat yang mumpuni sebagai idol, Paan bahkan mendapatkan beasiswa di Avex selama 9 hari pada tahun 2018.

grup kpop vvup

Sumber Foto: Google

Suyeon

Member grup KPop VVUP selanjutnya adalah Suyeon. Belum ada informasi lanjutan mengenai idol kelahiran 2007 ini. Informasi beredar menyebutkan kalau Suyeon dekat dengan member BABYMONSTER, Ahyeon.

Baca juga: Segera Debut, Ini Profil Grup KPop NCHIVE 

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop VVUP. Gak sabar pengen lihat performance VVUP? Nantikan saja debut mereka dengan pra-rilis single bertajuk ‘Doo Doom Cht’ pada 13 Maret 2024 mendatang. Informasi selengkapnya tentang VVUP bisa kalian pantau lewat media sosial/SNS Instagram @22_vvup_22. 

Ada banyak cara yang bisa Teman iStyle lakukan untuk dukung VVUP dan grup KPop lainnya. Salah satunya dengan membeli official merchandise KPop, seperti: light stick, photocard, photopack, t-shirt, dan lain-lain. Yuk, dapatkan official merchandise grup KPop favoritmu di WithMuu, KPop Store asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.