K-Pop Zone - 19 February 2024

Segera Debut, Ini Profil Grup KPop NCHIVE 

Stefani Ditamei - 19 February 2024
Segera Debut, Ini Profil Grup KPop NCHIVE 

Satu lagi grup KPop yang dikabarkan bakal debut tahun 2024. Namanya adalah NCHIVE, berasal dari AUBEMOON STUDIO dan terdiri dari tujuh anggota. Mereka adalah N, Minjun, Juyoung, Yuchan, Kangsan, E.aN, dan HA.L. Grup NCHIVE dikabarkan debut perdana pada Maret 2024 mendatang dengan single album pertama bertajuk ‘DRIVE’. 

Namun, kabar terbaru (16/02) menyebutkan kalau salah satu member NCHIVE, Minjun, mengalami cidera dan schedule terpaksa mengalami penundaan. Meski demikian, comeback NCHIVE sudah pasti akan segera digelar. Kita tunggu saja kabar terbarunya, ya! Sambil menunggu, kalian bisa simak profil para member grup KPop NCHIVE di bawah ini:

grup kpop nchive

Sumber Foto: Google

HA.L

Memiliki nama panggung yang unik, HA.L memiliki nama asli Kim Young Hoon, kelahiran 10 April 2001 dan posisinya di grup sebagai leader. HA.L jadi member kedua yang diumumkan sebagai member NCHIVE dan pernah mengikuti kelas di Long Mean Vocal Academy.

Baca juga: Segera Comeback, Ini Profil Grup KPop P1Harmony

Sumber Foto: Google

E.aN

Selain HA.L, grup KPop NCHIVE juga punya member dengan nama unik, yakni: E.aN. idol kelahiran 6 Mei 2000 ini mengawali karirnya sebagai trainee di Aubemoon Studio dan mengisi posisi sebagai main vocalist. E.aN adalah member pertama yang diumumkan sebagai member grup NCHIVE dan menjadi member tertua.

Sumber Foto: Google

Kangsan

Nama lengkapnya adalah Park Ji Yong, memilih nama Kangsan sebagai stage name dan berasal dari Gangwon-do, Korea Selatan. Kangsan adalah main rapper dan producer di grup NCHIVE. Idol kelahiran 12 Maret 2002 ini pernah mengikuti survival show ‘Stars Awakening’. Sebelumnya, Kangsan adalah member pre-debut group C on H dengan nama panggung Hanwool.

grup kpop nchive

Sumber Foto: Google

Yuchan

Member grup KPop NCHIVE selanjutnya adalah Yuchan, kelahiran 30 Mei 2003, dan mengisi posisi sebagai main dancer. Idol dengan nama asli Son Gwanghun ini pernah menjadi trainee di WM Entertainment dan MNH Entertainment. Sebelum bergabung NCHIVE, Yuchan pernah menjadi backup dancer untuk ONF Sukhumvit Swimming’.

Sumber Foto: Google

Juyoung

Nama lengkapnya adalah Lee Ju Young, posisinya di grup sebagai vokalis, dan pernah menjadi trainee di WithUs Entertainment. Juyoung pernah menjadi trainee bareng member The Wind, namun gak dilanjutkan sebelum grup tersebut debut. Idol kelahiran 30 MAret 2005 ini adalah member kelima yang diumumkan sebagai anggota NCHIVE.

Baca juga: Baru Debut, Ini Profil Grup KPop ALL(H)OURS

Sumber Foto: Google

Minjun

Selanjutnya adalah lead vocalist NCHIVE, nama lengkapnya adalah Kim Min Jun, dan menjadi member keenam yang diumumkan. Minjun pernah mengambil kelas di Pick Planet Academy dan saat ini terpilih sebagai lead vocalist NCHIVE.    Kabar terbaru menyebutkan kalau Minjun mengalami cidera saat berlatih dan debutnya terpaksa ditunda.

grup kpop nchive

Sumber Foto: Google

N

Selanjutnya kita kenalan dengan maknae grup KPop NCHIVE, ya! Nama lengkapnya adalah Kim Dohun, memiliki nama panggung N dan menjadi member ketujuh yang diumumkan sebagai anggota NCHIVE. Ulang tahun N adalah 2 November 2006.

Baca juga: Baru Comeback, Ini Profil Grup KPop ICHILLIN’

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop NCHIVE. Grup NCHIVE dijadwalkan debut pada Maret 2024 mendatang dan mengalami penundaan akibat Minjun yang cedera. Selain itu, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru tentang K-Lifestyle dan K-Fashion. 

Pengen tampil memesona ala grup KPop favoritmu? Kamu bisa mulai dengan koleksi Marhen J, Vegan Eco Fashion Bag asal Korea Selatan yang sering dipakai oleh idol dan artis Korea. Dapatkan produk Marhen J terbaru di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.